DPRD Medan Terima Audensi Relawan KSJ

author photo

Medan,Moltoday.com-Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang telah dilaksanakan KSJ selama ini dalam membantu persoalan sosial di kota Medan.

Ketau DPC PDI Perjuangan ini mengaku, persoalan pembangunan di kawasan Medan Utara masih minim dibandingkan dengan kawasan Kota Medan lainnya

Masalah kesenjangan pembangunan dan alokasi anggaran ini memang harus kita perjuangkan dan terus mendesak Pemko Medan, demi pemerataan dan keadilan bagi kesejahteraan masyarakat khususnya di Medan Utara," ungkap Hasyim disambut tepuk tangan dari para relawan KSJ.

Peryataan dan simpiti ini disampaikan Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE yang juga didampingi Paul Mei Anton Simajuntak saat menerima Audensi relawan silaturahmi Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), yang  diketuai Saharuddin dan didampingi pengurus lainya kepada Ketua DPRD Kota Medan  Hasyim, SE. Senin siang (04/11).

Dalam kesempatan inj Ketua KSJ Saharuddin mengatakan, kehadiran ke 15 penggurus KSJ ke gedung wakil rakyat tersebut, turut memperjuangkan anggaran bagi warga miskin dan anak yatim nantinya di dalam APBD Kota Medan.

Pada pertemuan penuh keakraban tersebut Ketua KSJ menceritakan awal mula terbentuk KSJ, yang didasari keprihatinan pada warga miskin dan anak yatim yang masih banyak di kawasan Medan Utara. Serta terinspirasi atas adanya gerakan sosial yang rutin dilaksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH MH yang didaulat sebagai pembina di KSJ, hingga kegiatan KSJ bisa mencapai  edisi ke 12.

Pada kesempatan itu, Saharuddin berharap ketua DPRD Kota Medan nantinya juga dapat secara langsung bersama KSJ untuk bersilaturahmi  membagikan paket sembako pada warga miskin dan anak yatim dari rumah ke rumah di kawasan Medan Utara, sekaligus dapat memperjuangkan usulan anggaran bagi kaum duafa dan anak yatim di kota Medan nantinya menjadi ketetapan pada APBD Kota Medan.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini