Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan Siap Bersinergi Dengan Media Dalam Penyerapan Informasi

author photo
Medan, MOLTODAY.COM - Pengurus wartawan DPRD Kota Medan, dibawah kepemimpinan Jul Ardi Harahap melaksanakan Audiensi ke Fraksi PDIP DPRD Kota Medan, Kamis (28/11/2019).

Dalam kunjungan Audensinya, Koordinator Wartawan Jul Ardi Harahap diwakili Sekretaris Koordinator Wartawan DPRD Kota Medan, Horas Pasaribu yang didampingi Pembina Koordinator Wartawan DPRD Kota Medan Susilo beserta pengurus lainya langsung diterima Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan, Roby Barus. Audiensi ini juga disaksikan oleh para mahasiswa Magang dari Fakultas Fisipol Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). 

Roby Barus menyebutkan bahwa salah satu fungsi media diantaranya sebagai pengawasan, bahkan dari Medialah suatu informasi bisa diketahui secara pasti.

Ia juga mengaku merasakan sendiri bahwa peran media cukup besar. Menurut Roby dari medialah dirinya tahu kalau suatu kebijakan tersebut tidak berpihak pada masyarakat kecil. 

"Ini tentunya sejalan dengan amanah perjuangan partai yang selalu berjuang untuk membela kaum cilik,"ucap Roby.

Selama menjadi wakil rakyat, dirinya selalu mendapat informasi dari media tentang terjadi suatu permasalahan dan langsung turun kelapangan. Sehingga semua informasi tersebut benar, dan langsung mencarikan solusi dengan melakukan pendampingan agar haknya tidak terzalimi. 

Sementara itu, Sekretaris Koordinator Horas mengucapkan terima kasih telah diterima dalam audiensi tersebut. Dengan sinergitas ini, ia berharap tentu kedepannya awak media dilibatkan dalam berbagai kegiatan. (A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini