PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Canangkan Gerakan Bersedekah,camat Ini...! Bantu Warga Kurang Mampu

author photo




Reporter : Andreyas.P 
Editor      : andrey

Deli Serdang I MOLTODAY.COM-Untuk membantu warga kurang mampu Camat Pantai labu Irawadi Harahap SH.MAP, mencanangkan gerakan Pantai Labu bersedekah. pencanangan Pantai labu Bersedekah merupakan programnya di daerah pesisir Kecamatan Pantai labu.
Pencanangan yang dilakukan di tandai dengan pemberian santunan kepada warga kurang mampu (duafa) Selasa.(5/11) di Desa Bagan Serdang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.
Irawadi Harahap SH.MAP mengatakan, pencanangan kegiatan ini semata-mata ingin membantu warga kurang mampu yang terbilang masih banyak di daerah pesisir ini. Kehidupan para nelayan di sini sangat butuh bantuan
Oleh karena itu saya mengajak para pengusaha, PNS , Kepala desa serta masyarakat se-Pantailabu yang mempunyai kelebihan rezeki untuk menyisihkan sedikit rezeki untuk saling  membantu sesama agar
Pantai labu terbebas dari kemiskinan. Kegiatan ini saya canangkan dengan Gerakan Pantailabu Bersedekah,” ujar Camat Pantai labu Irawadi Harahap. Turut menyaksikan pencanangan ini Kepala Desa Bagan Serdang, Imran serta Kadus I, Suriadi.
Ada tiga warga kurang mampu menerima bantuan berupa sembako dan uang tali asih. Kegiatan ini rutin setiap Minggu secara berkesinambungan, membantu warga kurang mampu di 19 desa yang berada di Kec, Pantailabu. Dengan pencanangan ini dapat meningkatkan budaya gotong royong,  saling membantu sesama umat agar Pantailabu bisa lebih sejahtera.
Sementara itu seorang nelayan penerima bantuan,warga Dusun I , Arbai Z (71) yang didampingi Istrinya, Asmahwati (60) dengan sangat terharu mengucapkan terima kasih atas pemberian dari Camat Pantailabu.
Mereka tidak menyangka kediamannya di datangi Camat, sekaligus membantu memberikan sembako. “Semoga Bapak Camat dimudahkan rezeki dan dimudahkan dalam menjalankan tugas oleh Allah SWT,” ucap Arbai.Z.
Komentar Anda

Berita Terkini