PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Hari Guru Nasional ke 74, Kapolres Batu Bara dan Jajaran Kunjungi SMAN 1 Lima Puluh

author photo

Published : Redaksi

Batubara |Moltoday.com - Keberadaan para guru sangat berjasa dalam mencerdaskan anak-anak negeri ini. Perjuangan dan pengorbanan mereka yang tak mengenal pamrih patut memperoleh apresiasi.



Rasa menghormati dan apresiasinya, Kapolres Batubara, AKBP Robin Simatupang,SH,M.Hum dan Jajarannya mengunjungi SMA Negeri 1 Lima Puluh dalam rangka Hari Guru Nasional ke 74 di Tahun 2019, pada Senin, 25 November 2019.

Kapolres dan rombongan yang tiba sekira 08:15 WIB pagi diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lima Puluh, Drs. Zainal Sagala dan para Dewan Guru dan Staff Pengajar SMA N 1 Lima Puluh, Kab. Batu Bara.


Kapolres Batu Bara juga didampingi Wakapolres Kompol H. Herwansyah Putra, SH, M.Si, dan Kabagsumda AKP Ahmad Yani.  

Kapolres Batu Bara beserta jajaran langsung memasuki Lapangan Upacara kemudian memberikan Bunga dan Kue sebagai ucapan Ulang Tahun kepada Kepala Sekolah SMA N 1 Lima Puluh dan kepada seluruh Guru Guru SMA N 1 Lima Puluh.

Pada kesempatannya, Kapolres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang,SH, M.Hum mengucapkan Selamat Hari Guru yang ke 74 kepada seluruh Guru yang ada di Indonesia, semoga sukses selalu dan bisa menjadi lebih dari sekarang ini untuk menciptakan generasi muda yang unggul dan berprestasi untuk Indonesia di masa depan.
“Kami dari Polres Batu Bara mengucapkan Selamat Hari Guru yang ke 74 kepada seluruh Guru yang ada di Indonesia, semoga sukses selalu dan bisa menjadi lebih dari sekarang ini untuk menciptakan generasi muda yang unggul dan berprestasi untuk Indonesia di masa depan”.

Lanjut Kapolres, Guru merupakan profesi yang mulia, tugas guru sangat berat makanya Guru itu dikatakan Pahlawan tanpa Tanda Jasa. Tidak ada orang Hebat di Dunia ini tanpa adanya seorang Guru. Dan Semoga guru guru kita diberi kesehatan, keselamatan untuk melanjutkan perjuangan mencerdaskan anak bangsa Indonesia, tutup Kapolres Batu Bara.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMA N 1 Lima Puluh Drs. Zainal Sagala mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bapak Kapolres dan jajaran telah hadir di sekolah kami ini, hal ini merupakan sesuatu yang tidak pernah kami duga sebelumnya.

“Kami merasa terharu dan sangat bangga, bahwa Bapak Kapolres dan Bapak Wakapolres Turun langsung memberikan Ucapan Selamat Hari Guru kepada seluruh guru pasa umum nya, semoga Bapak selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah dari Tuhan yang maha esa, “sambut Drs. Zainal Sagala.

Kegiatan kunjungan yang penuh hikmat tersebut usai sekira 09:00 WIB dalam situasi keadaan yang aman, baik dan kondusif. 
Komentar Anda

Berita Terkini