IMAPALA Gelar Mubes Ke-II Kepengurusan 2019-2020

author photo


Published : Redaksi

Pakpak Bharat - Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Pakpak Langsa menggelar  Musyawarah Besar (Mubes) ke II untuk membentuk kepengurusan periode 2019-2020. Mubes ke II Ini dilaksanakan di Gedung KNPI Langsa, Kota Langsa, pada Minggu (3/11).

Mubes ke-II kali ini bertemakan "Membangun sikap kekeluargaan dalam memajukan IMAPALA yang peduli terhadap budaya Pakpak" ini juga dihadiri sejumlah organisasi paguyuban mahasiswa yang ada di kota Langsa dan organisasi ikatan mahasiswa Pakpak Bharat Lhokseumawe.

Pembina IMAPALA, Jamin Boangmanalu, SE yang menghadiri langsung Mubes tersebut, mengharapkan IMAPALA mampu menjadi sarana pengembangan Budaya Pakpak di luar daerah.

Setalah dilakukan proses pemilihan secara voting, berikut nama-nama pengurus IMPALA yang terpilih:, Ketua Umum: Mawar Candra Berutu, Wakil Ketua: Sihar Manik, Sekretaris: Sampitmo Berutu, Wakil Sekretaris: Abshar H Berasa, Bendahara: Nina nola Tumangger, Wakil Bendahara: Ganda solin. IMAPALA pertama kali mendeklarasikan diri pada 2018 lalu, dan Hari ini Kali Pertama IMAPALA memiliki kepengurusan yang memasuki purna jabatan. (Diskominfo Pakpak Bharat)


Komentar Anda

Berita Terkini