Indahnya Kebersamaan di Ulang Tahun Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan

author photo
Reporter : Ridwan
Editor : Redaksi

BELAWAN, MOLTODAY.COM - Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Dr Hj Henny Harahap Spd Mpd berulang tahun yang ke 52 tahun, Sabtu (2/10/2019).

Di hari spesial itu, ibu tiga anak tersebut mendapatkan kado dan ucapan istimewa dari sang suami AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yang juga menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan.

AKBP H Ikhwan berharap, melalui momentum ini, jangan ada kesan komunikasi terputus, tidak ada jarak untuk kita semua, mari kita jaga silaturahmi dengan baik, dan ia berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung hingga acara perayaan ulang tahun tersebut bisa terlaksana dengan baik.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan ucapan selamat atas perayaan ulang tahun istrinya. Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan doa untuk istri dan keluarganya.

Selain itu, Danyonmarhanlan I Belawan beserta istri mengucapkan selamat ulang tahun ke 52 tahun kepada Ny.Henny Ikhwan Lubis.

"Semoga dengan usianya yang menginjak ke 52 tahun ini Tuhan memberikan kesehatan selalu, bertambah langgeng rumah tangganya dan sukses dalam berkarir," ucap Letkol Marinir James Munthe.

Perayaan ulang tahun berlangsung sederhana namun sangat berkesan. Pasalnya acara ini dirayakan di Marine Seafood Cafe Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, yang turut dihadiri oleh Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir James Munthe MTr Hanla beserta istri dan keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan.
Komentar Anda

Berita Terkini