Ismail S.STP, MSP Ajak Seluruh Staf Kecamatan Sunggal Berpola Hidup Sehat

author photo


Medan,Moltoday.com-Tuntutan kerja yang maksimal didalam melayani seluruh masyarakat sudah pasti membutuhkan stamina tubuh yang kuat dan sehat. Untuk mendapatkan tubuh yang bugar tersebut kita Sebagai manusia harus melakukan olah raga yang rutin.

Kegiatan olah raga bersama inilah yang dilakukan oleh Camat Sunggal Ismail S.STP, MSP yang juga diikuti Kepala Desa Tanjung Selamat H.Nuriadi beserta seluruh Kasi dan staf kecamatan sunggal, Jum'at (22/11).

Dalam kesempatan ini Ismail mengatakan, "Dengan tubuh sehat otomatis akan menghasilkan pemikiran positif dan produktifitas kerja yang maksimal, apalagi kita semua dituntut untuk melayani seluruh masyarakat sunggal dengan sebaik baiknya", jelasnya

Lanjutnya kembali, "Tidak bisa setiap hari kita berolah raga minimal lakukanlah seminggu sekali, seperti yang sama kita lakukan hari ini. Sebab didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat lahir maupun bathin. Sehingga kecamatan sunggal bisa menjadi kecamatan yang maju dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten  Deli Serdang", harapnya(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini