PENGAMANAN NATAL POLRES TJ BALAI

HARI JUANG TNI KODAM I/BB

PRM Res Tj.Balai

Kades Paluh Manan Minta Warga Tetap Tenang Pasca Bom di Polrestabes Medan

author photo
Reporter : Ridwan
Editor : Redaksi

DELI SERDANG, MOLTODAY.COM - Pasca ledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Saripudin selaku Kepala Desa (Kades) Paluh Manan Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, meminta warganya agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi.

"Silakan tetap melaksanakan aktivitas pekerjaan, pendidikan dan sebagainya. Kita percayakan saja kepada aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus ini," ujar Saripudin saat ditemui Moltoday.com di ruang kerjanya, Kamis (14/11/2019).

Ia juga berpesan kepada warga yang tengah mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) maupun urusan lainnya tidak perlu ragu datang ke kantor Polisi.

"Pihak Kepolisian menjamin keamanan siapapun yang datang. Silahkan bagi masyarakat, tetap saja normal datang ke kantor polisi untuk mengurus SKCK atau keperluan lainnya," sebut Kades.

Saripudin mengaku sangat prihatin atas terjadinya ledakan bom di Mapolrestabes Medan tersebut. Menurutnya, hal itu adalah tindakan yang tidak bertanggungjawab dan sangat meresahkan masyarakat.

“Kami menghimbau agar masyarakat tenang, bahwa kondisi keamanan kita masih tetap terkendali,” tutupnya mengakhiri keterangan kepada wartawan.
Komentar Anda

Berita Terkini