Kapolres Batubara Hadiri Pembukaan Seminar Nasional Pendidikan dan Pelantikan ISMAPI

author photo

Published : Redaksi

Batubara |Moltoday.com - Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang,SH,M.Hum menghadiri Kegiatan  Pembukaan Seminar Nasional Pendidikan Memperingati Hari Guru Nasional sekaligus Pelantikan Pengurus Ikatan Sarjana Manajemen Pendidikan Indonesia (ISMAPI) Cabang Batu Bara, Kamis (28/11/2019)


Bertempat di Gedung Aula dan Pertemuan PT. Inalum, Tanjung Gading, kegiatan yang dimulai sekira 10:00 WIB  turut dihadiri Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP, Ketua TBUPP Kab Batu Bara Drs Saiful Safri, Kadis Pendidikan Kab Batu Bara Ilyas Sitorus, para pembicara serta para guru Se Kab Batu Bara berkisar 300 Orang yang hadir.


Dalam sambutannya, Bupati Kab. Batu Bara Ir. Zahir, M.AP mengucapkan selamat hari guru Nasional, selamat HUT PGRI yang ke 74 kepada seluruh Insan Guru Pahlawan Bangsa Tanpa Tanda Jasa.

“Di era Revolusi 4.0 ini, Kita harus bisa mengikuti perkembangan, saya berharap nanti para narasumber Seminar HGN ini memberikan gambaran data yang nyata, bahwa dunia pendidikan sudah berubah, kita saat ini tidak terpaku dengan manual lagi dan sudah memanfaatkan teknologi yang ada dan mampu mengoperasikan nya, “kata Bupati Kab.Batu Bara.

“Saya ingin ke depan nya para guru mampu menciptakan peserta didik yang unggul, SDM yg maju yg dapat bersaing dengan kemajuan teknologi yg ada. Jangan terfokus dengan cara cara lama, beri inovasi baru  dalam mendidik para anak anak bangsa, “pungkasnya.

Usai pemberian kata sambutan, Bupati Kab. Batu Bara membuka secara resmi kegiatan Seminar Nasional tersebut.

Kegiatan selesai sekira 11:30 WIB dalam Situasi dalam keadaan aman, baik dan
Kondusif
Komentar Anda

Berita Terkini