Kapolres dan Ketua Pengurus Kunjungi TK Kemala Bhayangkari Tanjungbalai

author photo

Published : Redaksi

Tj.Balai |Moltoday.com – Taman Kanak kanak adalah jenjang pendidikan anak usia dini (usia 6 tahun atau di bawahnya) dalam bentuk pendidikan formal.



Kurikulum TK ditekankan pada pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.


Dalam wujud perhatiannya, Kapolres Tanjung Balai mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Tanjungbalai, Jalan Jend. Sudirman Kel. Perwira Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai pada Jumat, 22 November 2019 sekira 08:30 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH didampingi Waka Polres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga, SH, Ketua Cabang Bhayangkari Tanjungbalai Ny. Dita Prawira, Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol Sendiman Purba, serta turut dihadiri Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai AKP Jupiter Frans Simajuntak, Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Pandapotan Butar-Butar, SH, Kasat Polair Polres Tanjungbalai Iptu Togap Sianturi dan Para pengurus bhayangkari Cabang Tanjungbalai.  

Kehadiran Kapolres Tanjung Balai selaku Penasehat Sekolah TK Kemala Bhayangkari dan rombongan disambut dengan tarian dan disambut langsung oleh Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari Mian Berampu.  

Kata sambutan hangat yang disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai mengharapkan para ibu ibu guru di TK Kemala Bhayangkari bisa mendidik anak anak kita menjadi anak yang baik dan pintar.

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai selaku Penasehat Sekolah TK Kemala Bhayangkari mengatakan,” anak anak saya harus rajin belajar dan untuk usia adek adek sekalian jangan bermain Handphone serta untuk guru guru di usia murid-murid agar bisa mendidik yang baik karena mereka ini lah calon masa depan kita dan untuk orang tua murid jangan membiasakan memberikan Handphone kepada anak anak itu tidak baik untuk anak anak karena akan berpengaruh dengan Mata dan Otaknya”.

Kegiatan kunjungan diisi dengan Kuis berhadiah dari Kapolres Tanjungbalai dan diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada anak anak TK Kemala Bhayangkari Tanjungbalai.    
   
Kegiatan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari Tanjungbalai, Berakhir Pukul 09.50 Wib, Situasi dalam keadaan aman dan baik.
Komentar Anda

Berita Terkini