Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Polsek Panai Hilir.

author photo

Reporter : Uban
Editor : Uban

R.Prapat |Moltoday.com -Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat beserta rombongan kunjungi Polsek Panai Hilir, Polsek Panai Tengah dan Sat Pol Air Polres Labuhanbatu. Minggu (24/11/2019) sekira pukul 09.00 WIB


Dalam arahannya, AKBP Agus Darojat mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Polsek Panai Hilir dan Polsek Panai Tengah serta Sat Pol Air.
"Kepada personel disini agar menjalin sinergitas TNI/ Polri dengan baik, untuk mendukung program Pemerintah dengan baik dan menjamin situasi yg aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman", Ujar AKBP Agus Darojat.

Selain itu, AKBP Agus Darojat juga menghimbau agar personel Polsek mendeteksi permasalahan yang ada di wilayah masing-masing, untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya, atur piket penjagaan dan libatkan piket fungsi guna menjaga keselamatan diri dan Mako.

Lebih lanjut, AKBP Agus Darojat berpesan kepada personel agar  menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan instansi lain dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi aman dan kondusif serta jangan menyakiti hati masyarakat.
Komentar Anda

Berita Terkini