PENGAMANAN NATAL POLRES TJ BALAI

HARI JUANG TNI KODAM I/BB

PRM Res Tj.Balai

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Pemakaman Jenazah Terduga Teroris

author photo
Foto : Jenazah Khairudin saat akan dimakamkan

Reporter : Ridwan
Editor     : Redaksi

Belawan, MOLTODAY.COM - Jenazah Khairudin alias Bakpao terduga teroris akhirnya dimakamkan, warga tampak mengikuti pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Sentosa lingkungan 20 Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Selasa (19/11/2019).

KLIK VIDEONYA

Pantauan Moltoday.com, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi pejabat utama turut menghadiri prosesi pemakaman jenazah Khairudin terduga teroris. 

"Prosesi pemakaman berjalan dengan lancar dan turut juga masyarakat nampak ramai yang menghadiri. Kita tetap menunaikan kewajiban untuk menguburkan jenazah. Tidak ada yang keberatan," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.

AKBP Ikhwan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menghadiri pemakaman tersebut.

"Saya atas nama Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan terima kasih kepada personel TNI dan Polri serta warga setempat yang turut membantu pemakaman ini. Kepada pihak keluarga kami doakan semoga diberi ketabahan atas meninggalnya Khairudin," ucap Kapolres.

Diketahui sebelumnya, Khairudin alias bakpao terduga teroris melakukan perlawanan saat Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri hendak menangkap dua terduga teroris lainnya di Desa Kota Datar Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang Sumatera Utara, pada Sabtu (16/11/2019) lalu.

Dalam penangkapan itu, dua dari tiga terduga teroris tewas ditembak karena menyerang anggota Densus 88, yang salah satu diantaranya Khairudin juga ikut terlibat dalam penyerangan tersebut dan hembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.
Komentar Anda

Berita Terkini