Kapolsek Medan Helvetia Melayat Ke Rumah Kepling XIII Sei Sikambing C-II

author photo
Published : Ridwan
Editor        : Redaksi

Medan, MOLTODAY.COM - Kapolsek Medan Helvetia. AKP Sah Udur TM Sitinjak SH SIK MH didampingi Kanit Binmas Ipda Suparmin dan Personil Bhabinkamtibmas kelurahan Sei Sikambing C-II Aipda IGDH Simbolon serta Bhabinkamtibmas kelurahan Helvetia Tengah Aipda Chandra Madan Hasibuan SH, melayat ke rumah duka Almarhum Subari yang merupakan salah satu Kepala Lingkungan (Kepling) di Kecamatan Medan Helvetia, yang beralamat di Jalan Asrama Lingkungan XIII Kelurahan Sei Sikambing C-II Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (28/11/2019).

Sekira pukul 10.00 Wib, Kapolsek tiba di rumah duka Almarhum Subari yang merupakan Kepala Lingkungan XIII Kelurahan Sei Sikambing C-II Kecamatan Medan Helvetia, setibanya di rumah duka, Kapolsek langsung disambut oleh Mhd Rizki Hairi Sipa yang merupakan anak sulung dari Almarhum dan Nana Isna Istri Almarhum serta Babinsa Kelurahan Sei Sikambing C-II Serda Agus Puja Kesuma juga warga yang sedang Takziah dirumah duka.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga atas  meninggalnya Subari ke sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Marilah kita sama-sama mendo'akan Almarhum agar amal serta ibadahnya di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan di ampunkan segala dosa-dosa almarhum semasa hidup, baik itu di sengaja maupun tidak di sengaja serta keluarga yang ditinggalkan tabah dan Ikhlas menghadapinya," ucap Kapolsek.

Sementara itu, Nana Isna menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Medan Helvetia beserta rombongan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada ibu Kapolsek dan beberapa anggotanya yang mana telah menyempatkan diri untuk datang melayat dan mendoakan suami saya. Semoga apa yang ibu Kapolsek sampaikan tadi kepada kami, dapat menghibur kami dan menambah semangat Kami yang ditinggalkan almarhum," ujar Nana Isna sembari mengucapkan semoga Kapolsek dan jajarannya tetap dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam pelaksanaan tugasnya serta dijauhkan dari marabahaya dan semakin dicintai oleh masyarakat.
Komentar Anda

Berita Terkini