PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Kepala Desa Sei Mencirim Lantik 7 Kepala Dusun Baru

author photo

Medan,Moltoday.com-Demi tercapainya hasil yang maksimal didalam menjalankan roda pemerintahan desa, Kepala Desa Sei Mencirim Sugeng Suheri menggagkat atau melantik 7 (Tujuh) Kepala Dusun yang baru untuk membantunya didalam pelayanan kepada publik, dan diwaktu yang sama juga mengangkat beberpa staf funsional Kantor Desa, Jum'at (8/11).

Acara pengangkatan kepala dusun ini  juga dihadiri oleh Babinsa, Babhinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan  Masyarakat Desa Sei Mencirim.

Adapun ketujuh kepala dusun yang akan dilantik tersebut adalah;
1.Nanang Suwandi sebagai Kepala Dusun I.
2.M.Yusri sebagai Kepala Dusun II.
3.Rommi R Putra sebagai Kepala Dusun IV A.
4.Nurdianto sebagai Kepala Dusun VI.
5.Dedi Mariadi sebagai Kepala Dusun VII.
6.Iskhak Azahari sebagai Kepal Dusun VIII.
7.Edi Sanusi sebagai Kepala Dusun IX.

Sesaat setelah melantik dan mengambil sumpah jabatan kepala dusun yang baru, dalam arahannya Sugeng berharap agar mereka bersungguh sungguh menjalankan amanah yang diberikan ini."Jadilah seorang pejabat yang melayani, bukan menjadi pejabat yang dilayani," jelasnya.

Lanjut Sugeng kembali, "Apabila dikemudian hari para Kepala Dusun yang lama maupun yang baru tidak maksimal didalam menjalankan tugas dan fungsinya, saudara sekalian jangan berkecil hati apabila saya berhentikan, atau menyerahkan surat pengunduran diri " tegasnya.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini