SYAHBANDAR

SYAHBANDAR

Ketua DPRD Medan Terima Audensi Organisasi Mahasiswa Daerah (ORGANDA).

author photo

Medan,Moltoday.com-Olah raga merupakan bahasa universal untuk menjalin tali silaturahmi, mempererat persaudaraan khususnya para mahasiswa daerah yang kuliah dan menuntut ilmu di Kota Medan.

Atas dasar itulah Ketua Organisasi Mahasiswa Daerah (Organda) Sofyandi Lubis bersama Ketua Panitia Liga Futsal Mahasiswa Alpan Ahmadi Matondang dan pengurus lainnya melakukan Audensi kepada Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, Kamis (28/11).

Alpan mengatakan, bahwa maksud kedatangan mereka ini untuk meminta dukungan moril maupun spirituil kepada Ketua Hasyim."Pertandingan futsal antar mahasiswa daerah yang ada dikota medan baru tahun ini kami lakukan, dan kebetulan pelaksananya Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) dimana saya sebagai ketuannya", jelasnya kepada wartawan.

Lanjutnya kembali, " Waktu pelaksanaannya sendiri akan dibuka besok siang di GOR UIN Jalan Pancing ba'da sholat Jum'at (29/11) dan akan berakhir pada Ahad malam (1/12). Dan diikuti seluruh mahasiswa daerah yang menuntut ilmu di kota medan, diantaranya Medan, Dairi, Labuhan Batu, Labusel, Tabagsel, Deli Serdang, Binjai dan daerah lainya", ucapnya

Keterangan dari Alpan kembali diperjelas Sofyandi, rencananya kegiatan liga futsal antar mahasisa daerah ini akan dilakukan pada setiap tahunnya di kota medan, namun panitia penyelengaraanya akan digilir oleh setiap anggota yang terdaftar di ORGANDA.

Menerima serta menyahuti kegiatan ini, Hasyim mengatakan bahwa Liga Futsal  mahasiswa ini sangatlah positif, mengigat dengan olah raga akan membentuk tubuh dan jiwa yang sehat dan sudah pasti akan menjadi generasi penerus yang berguna dimasa mendatang", terangnya.

" Pada intinya DPRD Medan mendukung penuh dan meminta agar kegiatan ini bukan yang pertama dan terakhir. Kalau bisa turnamen ini berkesinambungan, agar apa yang menjadi target awal kalian akan tercapai", harap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini