SYAHBANDAR

SYAHBANDAR

Koramil 0/1 Sunggal Hadiri Pengukuhan pengurus Tapak Suci Cabang SM Diski

author photo

Medan,Moltoday.com-Untuk menumbuh kembangkan kecintaan masyarakat desa terhadap olah raga, yang sudah pasti manfaatnya dapat menyehatkan tubuh, membuat pola pikir menjadi jernih sehingga SDM nya dapat memberikan sumbangsih yang positif untuk pembangunan di desa tersebut.

Oleh karena itu untuk mendapatkan sumber daya manusia yang unggul melalui olah raga ini, Kepala Desa SM Diski Sariman S.pdi, Msi meresmikan serta mengukuhkan berdirinya Pengurus Cabang perguruan seni bela diri Tapak Suci Putra Muhammadiyah di Desa SM Diski dari pukul 10.00 hingga 11.30 wib, Ahad /Minggu (24/11).

Selain Kepala Desa hadir dalam peresmian dan pengukuhan pengurus cabang perguruan seni bela diri tapak suci putera muhammadyah ini antara lain,
-Anggota DPRD kab.Deliserdang Mahyudanin
-Babinsa Sm.Diski Koptu Dedi Arpianto yang mewakili Danramil 01/Sunggal
-Pengurus cabang Tapak suci Daerah Fery hardian SH
-Serkertaris Daerah Tapak suci
-Pendekar Tapak suci B Sobirin
7. Pengurus Cabang Diski Bpk Said
Pelatih,Siswa,Orang Tua siswa dan Tokoh Masyarakat Ilyas

Dalam sambutannya singkatnya Sariman mengatakan, selamat dan sukses semoga dengan dibentuknya para pengurus cabang Tapak Suci di desa ini dapat membawa hal yang positif. Sebab, apabila masyarakat berolah raga yang rutin pasti tubuhnya akan sehat dan kuat sehingga bisa memberikan sumbangsih pikiran dan tenaga untuk kemajuaan desa yang sama kita cintai ini.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini