Mapolrestabes Medan Kedatangan Tamu Tidak Di Undang ; Bom Bunuh Diri Dengan Mengunakan Sepeda Motor Di Halaman Mapolrestabes Medan

author photo
Published: MBN70
Editor        :Redaksi

Moltoday.com.l- Medan - Dari Halaman Mapolrestabes Medan Tiba-tiba Terdengar Suara Lentuman Keras, Segera Para Personil Polisi Dan Masyarakat Yang Berada di Sana Dengan Berkeinginan Mengurus SKCK Untuk Kepentingan Perkerjaan Mereka Terkejut Mendengar Asal Suara Tersebut. Betapa Tidak, Ternyata Suara Tersebut Berasal Dari Ledakan Bom Bunuh Diri Yang Di Lakukan Oleh Pria Berjaket Ojek Online, Dengan Mengendarai Sepeda Motor.(Rabu 13/11/2019)

Peristiwa Yang Terjadi Sekitar Pukul 08.40 Wib Ini Menimbulkan Suara Keras Dan Kepulan Asap. Selain Pelaku Yang Tewas Belum Diketahui Korban Lain Maupun Besarnya Kerugian Material.
Dari Foto Dan Video Yang Beredar Terlihat Terduga Pelaku Bom Tewas Dengan Beberapa Anggota Tubuhnya Berserakan Diduga Dampak Akibat Ledakan Bom Tersebut.

Lokasi Pun Saat Ini Telah Di Police Line. Awak Media Kami Sampai Saat Berita Ini Di Naikkan
Belum Memperoleh Keterangan Dari Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Dadang Hartanto.Dan Awak Media Kami Masih Menunggu Jawaban WA Dari Orang Nomor Satu Di Mapolrestabes Medan ini.
Komentar Anda

Berita Terkini