Mayat Pria Bertato Kupu-Kupu Ditemukan Mengapung di Sungai Deli Medan

author photo
Reporter : Ridwan
Editor : Redaksi

MEDAN, MOLTODAY.COM - Sesosok mayat pria tak dikenal ditemukan mengapung di aliran Sungai Deli tepatnya di Lingkungan III Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Selasa (5/11/2019).

Menurut Mulyono (52) seorang saksi yang pertama kali menemukan mayat tersebut, mengatakan bahwa dirinya melihat orang hanyut di sungai deli yang tersangkut di ranting pohon.

"Awalnya saya hendak mancing di bantaran sungai deli ini, tiba-tiba nampak mayat, lalu saya laporkan ke Kepala Lingkungan setempat," katanya.

Sementara Kepala Lingkungan (Kepling) III Kelurahan Mabar, Vera Citra menjelaskan setelah dirinya mendapatkan laporan dari warga bahwasanya ada penemuan mayat di aliran sungai, kemudian dilanjutkannya ke Tim SAR Kota Medan dan petugas Polsek Medan Labuhan. Untuk mengevakuasi mayat tersebut.

"Petugas Tim SAR dan Polsek Medan Labuhan datang dan mengevakuasi korban dengan menggunakan tali untuk membawanya ke bantaran sungai," jelas Vera.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, membenarkan adanya mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang diperkirakan umur 40 tahun, tinggi badan 165 cm, rambut hitam lurus, di lengan kanan terdapat tato gambar kupu-kupu dan tidak ditemukan adanya bekas aniaya.

"Tidak ditemukannya bekas penganiayaan dan diduga korban terpeleset terjatuh dan hanyut terbawa arus air sungai pada saat hendak buang air besar. Selanjutnya mayat tersebut kita bawa ke RS Bhayangkara Medan guna dilakukan pemeriksaan medis," ungkap AKP Edy Safari.
Komentar Anda

Berita Terkini