PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Menuju Kecamatan Yang Religius, Camat Sunggal Gelar Wirit Akbar

author photo

Medan,Moltoday.com-Demi mewujudkan program Deli Serdang Yang Religius, Camat Sunggal menggelar  Wirit Akbar Se Kecamatan Sunggal, Santunan kepada Anak Yatim dan Pelantikan BKMT ( Badan Kontak Majelis Taqlim) Kecamatan Sunggal yang pelaksanaannya di Masjid Nurul Fajar Dusun VI Purwojoyo Desa Suka Maju Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (2/11).

Acara yang dibuka oleh Camat Sunggal Ismail S.STP, M.SP beserta istri Nana Diana Ismail, Kepala KUA Sunggal Ahmad Jazuli Daulay, Penceramah Ustad Fahmi Arif S.Pdi, Kepala Desa Suka Maju Jonar Malau selaku tuan rumah serta  Muspika dan kelompok perwiritan se Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

Setelah ditunjuk sebagai Dewan Pembina BKMT Kecamatan Sunggal, Ismail mengatakan bahwa, tujuan dibentuknya Badan Kontak Majelis Taqlim ini tidak lain semata-mata untuk lebih mempererat tali silaturahim di antara ormas ataupun organisasi islam yang ada di Kecamatan Sunggal.

" saya harap kedepannya dengan wadah BKMT, setiap kegiatan hari besar islam di Kecamatan Sunggal ini bisa kita  kerjakan secara bergotong royong dalam mensukseskan acaranya. Sebab dengan terjalinya komunikasi yang baik, sudah pasti masyarakatnya juga akan berprilaku positif dalam berpikir dan bersikap",terang Camat yang fasih mengaji ini.

Dekesempatan yang sama Kepala Urusan Agama Sunggal Ahmad Jazuli Daulay menambahkan, "Dengan terbentuknya wadah umat islam yang baru ini dapat menyatukan umat islam di Kematan Sunggal ini kembali, yang mana pada saat pemilu kemarin terjadi gesekan yang menimbulkan perpecahan di dalam kehidup masyarakat tersebut".(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini