Polsek Beringin,Amankan Pelayan Cafe Pada Giat Cipta Kondisi

author photo


Reporter : andrey
Editor      : Redaksi

Deli Serdang, MOLTODAY.COM - Tim gabungan Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang terdiri dari personil Polsek Beringin yg di pimpin langsung Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan selaku Ketua Tim Giat Cipta Kondisi. Koramil 23/Beringin, Pemerintah Kecamatan,Beringin dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Sabtu (9/11/2019) malam melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) atau cipta kondisi di wilayah hukum Beringin.Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Beringin Nomor : Sprin/191/XI/2019 tanggal 09.11.2019.
Kegiatan diawali apel bersama tepatnya pukul 23.00 WIB dipimpin langsung Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan selaku Ketua Tim Giat Cipta Kondisi.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi pekat, kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas, narkoba, senjata tajam (sajam) dan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor. Ini kita lakukan agar masyarakat mengerti hukum, baik itu yang dapat merugikan dirinya serta orang banyak.
Adapun 5 orang pelayan cafe yang tertangkap karena tak memiliki KTP, dibawa ke markas untuk diberikan pembinaan. Sedangkan miras sebanyak 20 botol dan 1 unit kenderaan roda 2 jenis Honda Revo yang tak dilengkapi dokumen, kami amankan di Mapolsek,” ujar perwira balok 3 emas ini
Selain itu, di 3 tempat lainnya seperti, Cafe Anto di bantaran Sungai Ular, Karaoke Cantino Desa Karang Anyar dan Valentine Karaoke Keluarga, Desa Sidodadi Ramunia turut diseser tim gabungan. 

Sebelumnya pada apel bersama, Waka Polsek Beringin, Iptu Ansari dalam arahannya mengajak agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Ini termasuk saling menjaga keselamatan diri pribadi serta rekan kerja (saling mengawasi).
Ikut terlibat pada giat itu, Kanit Reskrim, Iptu Krismen Karo Sekali, Kasi Humas, Ipda J Tarigan, Kanit Intel, Aiptu Mulyadi, Kasi Trantib Beringin, Nurmala Siringoringo, M Naibaho, Serka Andik dan 4 orang personil Koramil 23/Beringin, serta Ketua FKDM, Sunario Aji.

Komentar Anda

Berita Terkini