Pemuda Sumut Masa Depan NKRI, Waspada Lost Generation Akibat Narkoba

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Medan - Pemuda Tolak Narkoba... Pemuda Tolak Narkoba.... Suara Tersebut Terdengar Keras Dari Gedung Fakultas Ilmu sosial Universitas Negeri Medan, Suara Itu Teryata Teriakan Keras Beberapa Pemuda Sumatera Utara  Antara lain Organisasi Ke Pemuda(OKP) PP, IPK, Mahasiswa,Serta Masyarakat Sekitar.

Dalam Kegiatan Ini Menghadirkan Narasumber Dari Pendiri Comonitas Anti Narkoba Nasional (CANN) Tulus Simamora, Badan Narkotika Nasional (BNN) Dr Suku Ginting, Wakil Dekan I Fis Unimed  DR Deni Setiawan, Serta Di Hadiri  Ketua DPW CANN Sumut MB NAPITUPULU, Ketua SDM DPP CANN Leonardo Dhalieka dan Ketua Anak Ranting Pemuda Pancasila Medan Timur (PP) Dodi Indra.
Tulus Simamora Pendiri CANN Menyampaikan Ketergantungan Narkoba Membuat Kita Tidak Tau Siapa Diri Kita, "Satu Generasi Akan Hilang" Jika Setiap Pemuda Yang Ada Di Bangsa ini Pemakai Narkoba.
Kita Tolak Penyalahgunaan Narkoba,Putuskan Mata Rantainya, Dengan Cara Berprestasi Di Setiap Hoby Kita. Memberitahukan Dampak Narkoba itu Kepada Masyarakat Sekitar Kita,Melakukan Kegiatan-kegiatan Positif di Masyarakat, Dan Jika Ada Saudara,Teman, Sahabat Kita Yang Ketergantungan,Pecandu Narkoba Jangan Musuhi, Tetapi Ajak Untuk Di Rehab.
Kita Memiliki Wadah Untuk Pemuda,Masyarakat Yang Telah Menjadi Korban Penyalahgunaan Narkoba,Kita Punya Panti Rehabilitasi Sendiri. Ajaklah Mereka Untuk Di Rehab Dari Pada Terali Besi Menanti Mereka.
Sementara Ketua DPW CANN Sumut MB NAPITUPULU Yang Pada Kesempatan Itu Sebagai Ketua Panitia, Dalam Acara Tersebut Menyampaikan "Pemuda Sumatera Utara Harus Berani Berkata Tolak Penyalahgunaan Narkoba Di Mulai Dari Diri Kita Sendiri", Yakinkan Kita Bersih Dari Alkohol Dan Obat-obatan Terlarang. Jika Kamu Sadar Telah Menjadi Korban Penyalahgunaan Narkotika, Cepat-cepat Datang Ke Panti Rehabilitasi. Kami Ada Untuk Kalian-kalian Yang Telah Menjadi Korban. Kami Ada 24 Jam Untuk Konselor Adiksi.(WA/HP 081362410370) Ungkap MB Napitupulu Di Akhir Kegiatan Ini.
Komentar Anda

Berita Terkini