Pihak Kepolisian Tangkap Pembuang Bangkai Babi di Sungai Tegaskan Anggota DPRD Deli Serdang Misnan AlJawi SH.

author photo

Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Deliserdang- Resahnya masyarakat Deliserdang dengan banyaknya bangkai babi yang dibuang di kawasan sungai Bederah serta sungai Percut, Selasa (12/11/2019)

“Masyarakat telah resah dengan bangkai-bangkai hewan berkaki empat yang bergelimangpangan di sungai sehingga Kita meminta kepada pihak Kepolisian untuk segera menangkap pelaku pembuang bangkai babi tersebut,” ucap Anggota DPRD Deliserdang, Misnan Al Jawi SH.

Lebih lanjut, Anggota DPRD Kabupaten Deliserdang Dari Praksi PPP ini mengatakan, bangkai yang dibuang di seputaran sungai Bederah dan sungai Percut, selain menabur aroma yang tak sedap juga bakal menimbulkan wabah penyakit berbahaya kepada masyarakat banyak.

“Kita tidak berikan teloransi lagi terhadap pelaku pembuang bangkai babi yang dinilai telah melakukan kesalahan besar. Karena bangkai-bangkai hewan piaraan itu mencemari air sungai bahkan menimbulkan wabah penyakit yang berbahaya bagi warga,” tambah Misnan kepada wartawan.

Bukan itu saja sambung Misnan, Pemerintah bersama pihak Kepolisian segera membentuk tim khusus untuk agar segera menyelidiki dan menangkap pelaku pembuang bangkai babi di kawasan sungai. Karena kalau tidak ada tindakan tegas, kejadian bisa dapat terulang lagi.

“Pemerintah Kabupaten harus segera bertindak dan membentuk tim khusus untuk menyelidiki dan menangkap pelaku pembuang bangkai-bangkai babi di kawasan sungai,” pinta Misnan yang telah menjabat 2 periode sebagai wakil rakyat di DPRD Deliserdang.

Penelusuran awak media ini, bangkai- bangkai hewan peliharaan itu diketahui 3 hari yang lalu tersangkut bersama sampah di muara sungai serta seputaran sungai Bederah dan sungai Percut. Hingga saat ini belum diketahui lagi siapa pembuang bangkai dan kapan bangkai babi itu dicampakkan ke sungai.
Komentar Anda

Berita Terkini