Pimpinan DPRD Medan - Tangkal Paham Radikal Dengan Jiwa Pancasilais

author photo

Medan,Moltoday.com-Panitia perayaan Natal PGI Sumatera Utara melakukan Audensi kepada pimpinan DPRD Kota Medan dan diterima diruangan kerjanya, Selasa (5/11).

Dalam kesempatan ini
Ketua kegiatan, One Virgo Silalahi didampingi  Sekretaris David Tampubolon, Bendahara Chefprina Sembiring serta beberapa pengurus menyampaikan maksud dan tujuan mereka beraudensi.

"Kami akan mengadakan perayaan Natal pada tanggal dan festival Natal pada tanggal 21 November di Samosir, sedangkan festivalnya sendiri sudah berjalan dari bulan oktober hingga saat ini," jelas Virgo

Kegiatan dan perayaan Natal tahun ini bertujuan untuk mempersatukan muda mudi dikalangan internal PGI dalam berbuat positif, seperti menumbuh kembangkan rasa cinta dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Repiblik Indonesia (NKRI)"..

Sambung Virgo kembali, " Kegiatan ini juga untuk, menghindari adanya perselisihan diantara pemuda didalam internal PGI sendiri.Yang mana saat ini ada sejumlah mahasiswa perguruan tinggi di Sumatera Utara terpapar akan paham radikal", paparnya.

Dikesempatan yang sama Hasyim mengatakan bahwa, Giatkan kembali pemuda lintas agama yang
ada selama ini, agar indonesia bisa lebih hebat, Kuat dan maju.

"Dalam menangkal pahan radikal dilingkungan akademis, beri pemahaman yang kuat akan cinta tanah air dan tumbuh kembangkan jiwa pancasilais dalam diri setiap mahasiswa," terang Hasyim.

Sebagai anggota dewan, sudah seharusnya kami mendukung kegiatan yang positif seperti ini." Sebab melalui kegiatan keagamaan inilah kira bisa mempertebal iman agar tidak tergoda dengan ajaran yang menyimpang ataupun bertentangan dengan Pancasila dan UUD 45," tegas Hasyim.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini