Polisi Kembali Datangi Lokasi Diduga Tempat Rakit Bom di Belawan Sicanang

author photo
Reporter : Ridwan
Editor : Redaksi

BELAWAN, MOLTODAY.COM - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali mendatangi lokasi diduga terkait perakitan bom di Jalan Tambak lingkungan XX Canang Kering Kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Jumat (15/11/2019).

Informasi yang diperoleh, para terduga pelaku merakit bom di dalam hutan bakau yang terdapat sebuah gubuk dibawah pohon yang berlobang seperti terowongan dan diduga dilokasi tersebut masih ada sisa bom hasil rakitan para terduga pelaku.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui ada atau tidaknya barang bukti yang diamankan dari lokasi. Selain itu, personil Polisi masih melakukan sterilisasi terhadap lokasi yang diduga tempat merakit bom.

Diketahui sebelumnya, tim gabungan Polda Sumut dibantu Densus 88 Mabes Polri terus bergerak melakukan penyelidikan pasca bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan pada Rabu (13/11/2019) lalu sekitar pukul 08.45 Wib.

Ledakan yang diduga bom bunuh diri itu dilakukan seseorang berinisial RMN (24), ketika melancarkan aksinya, RMN yang melilitkan bom di pinggangnya masuk melalui pintu  Mapolrestabes Medan yang kemudian berjalan menuju Kantor Bagian Operasi Polrestabes. Sejurus kemudian RMN meledakkan diri dan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Komentar Anda

Berita Terkini