Sakhyan Asmara Daftar Balon Wali Kota Medan Ke Gerindra

author photo
Reporter : Ridwan
Editor : Redaksi

MEDAN, MOLTODAY.COM - Bakal calon (Balon) Wali Kota Medan Dr H Sakhyan Asmara MSP menjadi pendaftar terakhir yang memulangkan formulir pendaftaran ke DPC Gerindra Medan.

Proses pengembalian formulir pendaftaran Balon Wali Kota Medan Sakhyan Asmara beserta tim kerja diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Bobby Zulkarnain, Sekretaris John Sari Haloho, Bendahara Ciu Tjing Hui (Awi) dan Ketua Tim Penjaringan Budi Siregar beserta tim lainnya.

"Alhamdulillah proses pengembalian formulir pendaftaran Balon Wali Kota Medan Dr H Sakhyan Asmara MSP ke Partai Gerindra berjalan lancar dan baik sekali," ujar Drs OK Awaluddin, Sabtu (16/11/2019).

Terkait program kerja, Awaluddin optimis bahwa Balon Wali Kota Medan Sakhyan Asmara berkeinginan agar kawasan Medan bagian utara bisa lebih diperhatikan.

"Semoga penyerahan formulir pendaftaran Dr H Sakhyan Asmara ini menjadi awal yang baik dan mendapat ridho Tuhan Yang Maha Esa untuk mengembalikan Kejayaan Kota Medan," harapnya.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Bobby Zulkarnain mengatakan pengembalian formulir pendaftaran Sakhyan Asmara ini menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai Wakil Wali Kota Medan.

"Jika restu dari DPP Partai Gerindra untuk Shakyan Asmara, maka pengurus dan kader Partai Gerindra komitmen bekerjasama dan bertanggung jawab memenangkan calon yang nantinya didaftarkan di KPU Medan," kata Bobby Zulkarnain.
Komentar Anda

Berita Terkini