Satnarkoba Polrestabes Bersama DPP AMAN RI Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Ke Aisyiyah Muhamaddiyah Kota Medan

author photo

Medan,Moltoday.com-Maraknya peredaran narkoba saat ini di Indonesia khususnya di Sumatera Utara membuat semua pihak termasuk para penegak hukum dan masyarakat.

Untuk itu, Polrestabes Medan dalam hal ini Satnarkoba Polrestabes Medan yang dipimpim Kompol.Raphael Priambodo SIK, secara gencar memberantas para pengedar, bandar dan juga memberikan sosialisasi bahaya narkoba kepada lembaga maupun organisasi kemasyarakatan yang ada Sumatera Utara.

Termasuk kegiatan kali ini dilakukan oleh Tim Binluh Satnarkoba Polrestabes Medan yang dipimpin Aiptu Sori T Hasibuan bersama Ketua Ir.Sugeng Wijaya dan para Pengurus  DPP AMAN (Aliansi Masyarakat Anti Narkoba) RI, memberikan Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada ratusan pengurus cabang Aisyiyah Kota Medan yang berada di Jl.Santun Medan, (13/11).

Dalam sambutannya Ketua Aisyiyah Cabang Kota Medan Kolisani Nasution, merasa berterimakasih atas kedatangan dan bersediannya aparat Kepolisian serta lembaga penggiat anti narkoba dalam hal ini AMAN RI mau membarikan bimbingan dan arahan bahaya narkoba kepada mereka.

"Dengan sosialisasi Ini, pengetahuaan kami bertambah tentang bahaya narkoba dan juga cara pencegahannya terhadap anggota keluarga kami.Semoga kedepannya Aisyiyah Kota Medan bisa menjalin kerjasama dengan Satnarkoba Polrestabes dan AMAN RI untuk memberikan Sosialisasi Bahaya Narkoba keseluruh Cabang dan Ranting Aisyiyah yang ada di seluruh Kota Medan ini", harap kolisani.

Menanggapi permintaan ini, baik Binluh Satnarkoba Polrestabes Medan maupun Ketau DPP AMAN RI menyatakan siap memberikan pebyuluhan dan kerja nyata dengan langsung turun ke jalan djmana para bandar narkoba beropersi.

Secara bersamaan Sugeng  dan Sori Hasibuan mengatakan, "Polrestabes Medan dan AMAN RI siap menampung laporan dari masyarakat atas peredaran dan penyalah gunaan narkoba. Kami juga siap membantu apabila ada masyarakat dan anggota keluaraganya yang ingin di rehab untuk sembuh dari ketergantungan narkoba", jelas mereka.(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini