SDN 104256 Lakukan Giat OCD

author photo



Reporter : Andreyas
Editor      : Andrey/Redaksi

Deli Serdang I MOLTODAY.COM-SD Negeri 104256 Desa Regemuk Kecamatan Pantai labu Deliserdang, melaksanakan Kegiatan OCD(outdor classroom day)Sehari belajar di Luar Kelas,Kamis (7/11) .

Hadir padakegiatan tersebut,wakapolsek Beringin,IptuAnsari.Camat Pantailabu, Irawadi Harahap SH. MAP, Koramil 23 Beringin, Pelda Armansyah, Kepala UPT Disdik Pantailabu, Romaito Siregar, Kordinator KB, Nita Dewi Simarmata, Kapus Pantailabu, drg Dewi Rosita, Kepala sekolah SDN 104256, Yuniarti Mpd serta Kepala Desa Regemuk.
Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan dalam sambutannya yang di sampaikan Camat Pantailabu, Irawadi Harahap mengatakan, anak didik adalah masa depan generasi penerus bangsa, oleh karena itu setiap anak didik perlu mendapat kesempatan seluas-luasnya agar dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang cerdas dan produktif. Generasi yang mampu bersaing dan siap menghadapi tantangan perubahan dampak dari globalisasi yang kita hadapi saat ini.
Oleh karena itu berbagai metode pembelajaran yang mampu meningkatkan minat, semangat dan kreatifitas para anak didik perlu untuk terus di kembangkan guna menumbuhkan ke pekarangan rasa estetik dan artistik, sehingga akan terbentuk sikap kritis, apresiatif dan kreatif pada diri anak didik secara menyeluruh. Semua ini hanya akan tumbuh jika dilakukan serangkaian proses kegiatan melalui keterlibatan anak didik dalam berbagai aktifitas, salah satunya melalui kegiatan sehari belajar di luar kelas.
Sementara itu kepala sekolah SDN 104256,Yuniarti Mpd, mengucapkan, terima kasih atas kehadiran para Muspika dan stake holder lainnya sekaligus memilih sekolah SDN 104256 menjadi tempat pelaksanaan kegiatan Outdoor classroom day atau Sehari belajar di luar kelas.
Pelaksanaan OCD ini sangat baik di lakukan karena dalam kegiatan ini dapat membentuk Karakter anak didik, sambung Yuniarti . Kegiatan ini di laksanakan juga, sarapan bersama,bermain bersama serta kegiatan lainnya.
Komentar Anda

Berita Terkini