Sedang Asik Pesta Shabu, Dua Pemuda Digulung Polisi

author photo

Dilaporkan : Bern
Editor : Redaksi


Tj.Balai |Moltoday.com – Nekat pesta shabu di dalam suatu rumah, Dua pemuda ini diringkus Tim Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai pada Rabu, 20 November 2019, sekira 18:30 WIB.

KLIK BERITA DELINEWSTV

BACA JUGA :




- Burhanuddin Diamankan Dari Hasil Pengembangan Dipimpin Langsung Kasat Res Narkoba


Masing2 ke dua pemuda tersebut, Rizaldi Zein (36) dan Muhammad Taufik (27) Warga Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai.

Informasi yang dihimpun Redaksi, penangkapan kedua Tersangka berkat laporan Masyarakat yang layak dipercaya, dan selanjutnya Kanit II dan anggota Opsnal Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan.

Saat dilakukan penggrebekan, kedua Tersangka tersebut sedang asik nyedot shabu di dalam satu rumah di Jalan Sei Katingan, Kel.Muara Sentosa,Kec Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai.

Melihat kedatangan Petugas, Tersangka Rizaldi  menjatuhkan 1 (satu) set bong (alat isap sabu2) beserta kaca pirex  yang diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,51(satu koma lima puluh satu) gram dari tangan kanannya di lantai dekat kedua Tersangka duduk.
    
Setelah dilakukan interograsi oleh Petugas, kedua Tersangka mengakui bahwa barang haram tersebut milik mereka.

Selanjutnya kedua Tersangka dan berikut barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa, 1 (satu) buah kaca pirex yg berisi diduga narkotika jenis sabu2 dengan berat kotor 1,51(satu koma lima puluh satu) gram, 1 (satu) set bong (alat hisap sabu2) dan 1 (satu) buah korek mancis warna biru digelandang ke Mako guna proses lanjut.
Komentar Anda

Berita Terkini