PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Serka Natalia, Personel Wara Lanud Soewondo Raih Juara 1 Menembak Pistol HUT Marinir Ke-74 Tahun 2019

author photo
Published : Redaksi

MOLTODAY.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT Marinir ke 74, Batalyon Infanteri 8 Marinir gelar lomba menembak senapan dan pistol. Bertempat di lapangan tembak Korps 8 Marinir Pangkalan Brandan. Sabtu (9/11/2010).


Kejuaraan menembak yang dibuka langsung oleh Danyon Batalyon Infanteri 8 Marinir, Letkol Mar Danang Ary Setyawan, S.A.P.,M.Tr ( Hanla ).


Dalam sambutannya Letkol Mar Danang Ary Setyawan menyebutkan bahwa lomba menembak Danyonif 8 Marinir Cup 2019 ini adalah sebagai sarana yang dapat digunakan bagi para prajurit dan pecinta olah raga menembak untuk mengukur kemampuan peserta masing-masing baik TNI-POLRI maupun sipil.

“Dengan lomba menembak ini juga bertujuan untuk menggali pengalaman serta bertukar informasi dan perkembangan masing-masing peserta dan dengan lomba ini akan muncul bibit-bibit atlet yang memiliki potensi untuk menjadi duta bangsa dalam event-event perlombaan menembak baik tingkat nasional maupun internasional. Diharapkan dengan ini juga dapat memupuk persaudaraan dan kebersamaan antara TNI-POLRI, instansi pemerintah, maupun lembaga negara serta masyarakat guna menunjang tugas-tugas dalam menciptakan dan menjaga stabilitas keamanan sebagai wujud kecintaan terhadap NKRI,”ucap Letkol Mar Danang Ary Setyawan.

Lanjutnya lagi, lomba menembak Marinir CUP 2019 ini agar dapat terselenggara secara optimal dengan memelihara ketertiban dan kelancaran serta menunjukkan prestasi secara jujur dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Dalam lomba menembak ini dibagi dalam 2 materi yaitu menembak pistol jarak 20 meter kelas eksekutif, eksebisi dan undangan.

Kelas prestasi TNI-POLRI.

kelas prestasi umum.

prestasi beregu.

Materi kedua, menembak senapan dengan 3 sikap jarak 100 meter

-kelas prestasi TNI-POLRI
-prestas umum
-prestasi beregu.

Berhasil mencatatkan diri sebagai juara 1 prestasi perorangan diraih oleh personel Wara Lanud Soewondo, Serka Natalia dengan nilai 186, disusul Juara 2 Kopka Bisri dari Batalyon 469 Paskhas dengan nilai 185 dan juara 3 diraih Serma A. Rifi Hamdani dari Lanud Soewondo dengan nilai 184.

Untuk kelas senapan TNI-POLRI perorangan, sebagai juara 1 diraih Pratu D. Simbolon dari Batalyon 469 Paskhas dengan nilai 252, disusul Serda Lucky sebgai juara ke 2 dengan nilai 233 dari batalyon 469 Paskhas serta juara ke 3 diraih Sertu Dahlan Anggota Kipan B Batalyon 469 Paskhas dengan nilai 230.

Untuk lomba menembak kali ini Lanud Soewondo mendapatakan juara 1 dan 3 dalam kategori tembak pistol prestasi TNI-Polri Perorangan.(Pen Lanud Soewondo)
Komentar Anda

Berita Terkini