PENGAMANAN NATAL POLRES TJ BALAI

HARI JUANG TNI KODAM I/BB

PRM Res Tj.Balai

Suwarno - 29 Tahun Kerja Keras, Toko Kelapa Ke 2 Dibuka

author photo

Medan,Moltoday.com-Kerja keras tanpa mengenal putus asa, dibarengi do'a serta kegigihan dalam berdikari yang membuat usaha kelapa milik Suwarno mengalami kemajuan yang cukup signifikan dari waktu kewaktu.

"Alhamdulillah, berkat kemauan dan keuletan saya dan keluarga dalam menjalankan usaha kelapa ini, membawa perekonomian  kami jauh lebih baik lagi sekarang ini.Sebab UD.Kelapa sarwono yang  diresmikan hari ini di Jl.Kapt.Muslim Pasar Sei Sikambing merupakan cabang yang ke dua, sebab yang pertama berda di Pasar Petisah", jelas suwarno kepada wartawan, Kamis (14/11).

Pangsa pasar untuk penjualan kelapa dan santan hasil perasannya prospeknya sangat menjanjikan, dan bahan bakunya sendiri dipasok dari daerah Aceh dan Pekan Baru." Saat ini bahan baku yang saya butuhkan untuk mengisi 120 langganan setiap harinya sekitar 2 ton kelapa per dua hari.Sebab kelapa ataupun santannya selalu dibutuhkan oleh rumah makan yang ada di Kota Medan", jelasnya

Lanjutnya kembali, " Apalagi baru usaha kelapa saya ini saja yang sudah memperoleh sertifikasi halal dari MUI Kota Medan. Dan pengakuan dari MUI ini membantu menaikan omzet penjualan usaha saya ini, sebab para pemilik rumah makan, restoran, toko roti dan toko kue akan meminta rekomendasi halal  MUI atas produksi kelapa yang kita antar kemereka".

Suwarno juga mengatakan bahwa, "Kejujuran dalam melayani, Kebersihan dalam pengolahannya dan Tepat Waktu dalam pengantarannya merupakan modal yang tidak terpisahkan atas kesuksesan yang saya peroleh dalam bisnis pengolahan kelapa ini", tegasnya.(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini