TNI-POLRI : Temu Ramah, Silaturrahmi Danlanal Tanjung Balai Asahan dengan Kapolres Tanjung Balai.

author photo
Redaksi

Tj.Balai |Moltoday.com – Lebih memupuk sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Kota Tanjungbalai, Polres Tanjung Balai dan Danlanal Tanjungbalai – Asahan melakasanakan temu ramah sekaligus Silaturahmi pada Jumat, 01 November 2019 bertempat di Gor Wira Satya Polres Tanjungbalai.  
Temu ramah dan silaturahmi tersebut dihadiri, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,S.I.K.,MH.,Danlanal Tanjungbalai-Asahan Letkol laut (P) Dafris, M.Sc (M.S.), Pasi Ops Lanal Kapten laut (P) Bentar Ari Wibisono, Pasi Intel Lanal Kapten Laut (P) Yordan, Paur Lit Denpom Lanal Letda Laut (PM) Pahlan Situmeang, Waka Polres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga, Ketua Jalaselastri cabang 7 Korcap satu armada satu Ny. Lidia Dafris, Ketua Bhyangkari Tanjungbalai Ny. Ditha Yudha Prawira, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Tanjungbalai, Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungbalai, serta Pengurus Jalaselastri cabang 7 Korcap satu Armada Satu.
Diawali dengan sambutan dari Danlanal Tanjungbalai - Asahan, yang mengatakan agar TNI - POLRI di Kota Tanjungbalai bisa bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Kota Tanjungbalai.
Waktu yang sama, Kapolres Tanjungbalai dalam sambutannya mengatakan, kami berterimakasih kepada Danlanal Tanjungbalai - Asahan sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Polres Tanjungbalai dan saya pun di sini masih baru serta mari kita bersama sama menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Kota Tanjungbalai.

Acara dilanjut dengan makan bersama dan diisi dengan acara hiburan, dan berakhir pada pukul 16:30 WIB dalam keadaan aman dan baik.

Komentar Anda

Berita Terkini