Usai Terbentuk,GP Ansor Lakukan Giat Pantai Labu bersedekah

author photo
Reporter : Andreyas.Perangin-angin
Editor      : Andrey/Desi.Munthe

Deli Serdang,MOLTODAY.COM | Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang,resmi di bentuk Kamis (14/11/2019) melalui rapat terbuka di kantor Camat Pantai Labu,di hadiri oleh camat Irawadi,Harahap.

Selanjut nya,sebagai Ketua terpilih, Agung Riadi, Sekretaris, Muhammad Arobiansyah serta Bendahara, Sahputra,melakukan kegiatan sosial,melalui gerakan Pantai Labu Bersedekah yg telah menginsfirasi Pemuda Ansor Pantai Labu, membrikan bantuan kepada kaum Duafa,jumat 15/11/2019 di desa Rantau Panjang,kecamatan Pantai Labu,Kabupaten Deli serdanng 



Sebagai Ketua Terpilih Agung Riadi menuturkan"Alhamdulilla Hari ini, Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Kecamatan Pantai labu, menyantuni 5 keluarga duafa di Desa Rantaupanjang, yakni nenek Saadah (75), Atok Khairuddin (77), ibu Suwati (46) Ibu Jini (65) janda dan Ibu Juliana.
GP Ansor adalah organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan yang berwatak kerakyatan. GP Ansor juga badan otonom di bawah NU.
Melalui (GP) Ansor,Semoga semakin banyak yang hatinya tersejahterakan lewat sedekah dan semakin banyak pula yang bersedekah dan membawa berkah untuk kampung kita.
Komentar Anda

Berita Terkini