PENGAMANAN NATAL POLRES TJ BALAI

HARI JUANG TNI KODAM I/BB

PRM Res Tj.Balai

Wakapolres Batu Bara, Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Rangka Pilkades Kab.Batubara

author photo

Redaksi

BatuBara |Moltoday.com - Mental yang kuat dan kesehatan fisik yang prima pesan Kapolres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang,SH,M.Hum melalui Wakapolres Batu Bara, Kompol Herwansyah Putra, SH,M.Si., dalam gelar apel pergeseran Pasukan dalam rangka Pemilihan Kepala Desa se Kabupaten Batu Bara 2019.



Kompol Herwansyah dalam arahannya juga menyampaikan, dalam rangka Pilkades yang akan digelar pada, Kamis 14 November 2019 mendatang, mengajak seluruh Personil melaksanakan tugas dengan baik, kendati pimpinan tertinggi kita tidak ada di Mako kita karena ada kegiatan di Polda.  
  
“Untuk intelijen tolong di perkuat deteksi dininya agar kerawanan sekecil apapun dapat kita antisipasi dalam proses pelaksanaan pilkades ini dan mari kita laksanakan tugas kita sesuai fungsi masing-masing dengan baik,”sambungnya.

Masih disampaikan Kompol Herwansyah, Reserse berkordinasi dengan intelijen, agar sekecil apapun kerawanan dapat kita kendalikan dan para Kapolsek tolong lakukan penggalangan terhadap orang-orang yang berpengaruh dalam kegiatan ini.

“Tingkatkan giat patroli di daerah rawan dan tolong sat Shabara tingkatkan lagi agar kerawanan-kerawanan yang ada dapat kita backup dan Kabag ops tolong di kondisikan untuk pasukan yang akan di sprint kan dan saya menekankan tindak tegas terhadap orang-orang yang menghalangi kegiatan pilkades ini dengan tindakan yang terukur, “ucap Kompol Herwansyah.

“Tolong kita saling harga menghargai terhadap instansi yang terlibat dalam pengamanan pilkades ini mari kita sama-sama bersinergi dalam melaksanakan tugas ini dan mari kita berdoa bersama sama agar kegiatan pilkades ini berlangsung dengan baik dan damai, “pungkasnya.

Gelar apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa Tahun 2019 yang dilaksanakan pada Selasa, 12 November 2019 yang dimulai sekira 07:30 WIB dihadiri para Kabag sejajaran Polres Batu Bara, para Kasat sejajaran Polres Batu Bara, para Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara, dan para Perwira serta Bintara sejajaran Polres Batu Bara. 
Komentar Anda

Berita Terkini