Wakapolsek Beringin Hadiri Pengukuhan IJBP Deliserdang

author photo
Reporter : Andrias Perangin- angin/ Desfita
Editor : HP-Redaksi

Delser | Moltoday.com --  Bertempat  digedung  serbaguna, Desa Sidodadi, Jalan Pantai Kecamatan  Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Kamis  (31/10 / 2019 ) Sekitar pukul 10.OO WIB, Pagi .

Puluhan  Orang  jurnalis, baik dari media online,  media cetak, dan juga surat kabar  mingguan yang ada diwilayah Beringin dan Pantai Labu,Deli Serdang menggelar pengukuhan ikatan propesi jurnalis.

Adapun tujuan diadakannya pengukuhan ikatan propesi puluhan  jurnalis yang tergabung dalam IJBP tersebut bertujuan agar dapat kedepannya nanti bisa menjalin kekompakan antar sesama jurnalis.

Dan juga bertujuan agar  kedepannya  bisa bekerjasama lebih baik untuk membangun wilayah Deli Serdang ini lebih baik dengan fungsi sosial kontrol di Pemerintahan.

Baik bekerjasama dengan pihak Pemerintahan Pemkab Deliserdang, Muspika  Kecamatan, Kepolisian Deliserdang dan jajaran Polsek Beringin, KOmoramil 23 Beringin, Muspika  Kecamatan  dan Masyarakat sekitar  dan ormas - ormas  kepemudaan  yang ada.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Polsek Beringin Waka Polsek Beringin Iptu Ansari dan beberapa personil dari Polsek Beringin lainnya.Kegiatan berjalan aman dan penuh kekompakan.
Komentar Anda

Berita Terkini