Yonmarhanlan I Belawan Ubah Kampung Nelayan Berhias Warna Warni

author photo
Reporter : Ridwan
Editor : Redaksi

BELAWAN, MOLTODAY.COM - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan laksanakan kegiatan gotong-royong pengecatan kampung pelangi, pada Jumat (01/11/2019) di Kampung Nelayan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan. Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong ini, Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir James G Munthe, M.Tr Hanla, sebelumnya memimpin apel gabungan pagi sekira pukul 08.00 Wib, yang diikuti oleh personel Lantamal I Belawan, Yonmarhanlan I Belawan, Sahabat Marinir,  Anggota MSC dan Muspika Medan Belawan yang dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan I Jalan Serma Hanafiah Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.


"Pelaksanaan Gotong royong pengecatan yang dilakukan oleh Yonmarhanlan I bersama dengan Muspika Medan Belawan dan masyarakat bertujuan untuk menciptakan suasana kampung yang indah dan bisa menjadi salah satu objek wisata yang asri di wilayah Belawan ini," ujar Letkol Marinir James G Munthe dalam arahannya.

Danyonmarhanlan I Belawan berharap kedepannya masyarakat kampung nelayan bisa lebih baik dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan dalam terciptanya suasana kampung yang sehat.

"Hingga kedepannya tempat ini dilirik para wisatawan lokal dan luar menjadi suatu tempat yang menarik menjadi tempat wisata," harapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini