Afif Abdillah : Sertifikasi Tekhnisi Lif Pelayanan Publik

author photo

Medan,Moltoday.com-Pasca Rapat Dengar Pendapat Komisi II DPRD Medan dengan Menejemen Rumah Sakit Pirngadi Medan kemarin, yang menghasilkan beberapa kesimpulan dan meminta pihak Rumah Sakit milik Pemko Medan tersebut segera berbenah, salah satunya merawat lift Tangga Berjalan maupun lif book.

Atas dasar itulah Ketua Fraksi Nasdem DPRD Medan Afif Abdillah meminta kepada Pemko segera mendata dan memeriksa semua gedung pelayan publik di Kota Medan yang memakai prasarana lif ( Tangga berjalan) ataupun lif (book).

"Kenapa ini perlu dilakukan, sebab banyak gedung yang tidak memeriksa kelayakan lif tersebut, dan para tekhnisinyapun hanya sebatas bisa bukan ahli dibidangnya.Untuk itu saya menyarankan kepada Pemko untuk memberi himbauan kepada pemilik gedung agar mensertifikasikan para tenaga ahli yang mereka miliki", terang Afif kepada Moltoday,Selasa (3/12).

Lanjutnya kembali, " Sebab sudah ada laporan dari masyarakat atas ketidak layakan lif yang beroperasi dibeberapa gedung pelayan publik tersebut. Jangan nanti setelah ada korban baru semua pihak disalahkan", ujar anggota komisi II DPRD Medan ini.(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini