Asgar Hidayah Barbershop : Jasa Cukur Rambut Dari Kaula Muda Sampai Orang Tua

author photo




Asgar Hidayah Barbershop : Jasa Cukur Rambut Dari Kaula Muda Sampai Orang Tua
Reporter.     : Andri andrinsyah
Editor.          : Redaksi
Bekasi  — Setelah lulus sekolah menengah kejuruan, wajar jika setiap orang mengalami persoalan dan dihadapkan dengan pilihan yaitu: melanjutkan ke perguruan tinggi atau bekerja. Fenomena ini terjadi di mana-mana. Keputusan “penting” layak diambil melalui perencanaan matang, supaya tidak menambah masalah di masa depan.

Demikian terkonsep dalam benak pemuda asal Garut , Jawa Barat, yang akrab dipanggil Acang Abrag sempat berbicang dengan penulis di tempat usahanya potong rambut: Asgar  Hidayah , Sabtu (28/12/2019)  jalan raya peubayuran desa bantar jaya kp pintu samping alga midi   ke camatan peubayurn , rt 002 rw 001 kabupaten bekasi.
Konsep sederhana apapun, jika ditelusuri lebih jauh nampaknya bermakna luas. Berkait pilihan kerja/usaha di bidang apapun jika diseriusi, dilakoni dan diyakini sebagai langkah menangkap peluang usaha boleh dibilang pantas menjadi renungan.
Dunia kerja ternyata menjadi pilihan kang Acang Abrag setamat SMK , sekitar 6 tahun Silam. Berbekal pengalaman ikut kerja dengan orang lain dan mendapat pelatihan-pelatihan serta seminar yang pernah diikutinya, bakat potong memotong rambut akhirnya dikuasai arif walaupun jebolan SMK.

Berbekal ‘pengalaman’ itu selanjutnya Aceng Abrag memberanikan diri membuka usahanya sendiri dengan bermodalkan nekat dan niat yang kuat.
Aceng (27) seorang pemuda kelahiran Garut tidak diragukan lagi kemampuannya di dunia potong rambut, profesinya dibidang jasa potong rambut  yang dirintisnya sejak tahun 2014 tidak sepi dari pengunjung dan pelanggan setianya dari Anak Muda sampai Orang tua.
Menurut Acang Abrag, ia senantiasa memberikan yang terbaik bagi siapa pun yang hendak dipotong rambut termasuk pelanggan setianya. Tidak heran setiap harinya jarang sepi dari pengunjung.
Tidak hanya mengutamakan pelayanan dan kepuasan konsumen, ia pun mahir dalam membentuk rambut dengan berbagai gaya termasuk gaya rambut tokoh terkemuka ataupun selebritis ternama.
“Saya senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik melayani permintaan orang yang mau di potong rambut walau yang di pintanya gaya rambut yang tampak terlihat sulit tetapi alhamdulillah saya mampu memberikan apa yang di inginkannya.” tuturnya.
Pemuda yang kalem itu, mengharapkan kedepannya profesi yang di gelutinya dapat menjadikan mata pencaharian yang dapat mencukupi bagi istri dan anak-anaknya.
“Bagi Anda yang ingin dipotong rambut, sempatkan datang ke Pangkas Asgar hidayah Barbershop, insya allah rambut anda terpapas keren,” katanya.
Tidak hanya cukur rambut, Asgar Hidayah Barbershoap pun menyiapkan jasa bagi anda yang suka mewarnai rambut.

Komentar Anda

Berita Terkini