Aulia Rachman : RS. Pirngadi Harus Tingkatkan SDM Dan Pelayanan

author photo

Medan,Moltoday.com-Defisitnya pendapatan, buruknya pelayanan serta kumuhnya lorong atau bangsal Rumah Sakit Pirngadi Medan menjadi sorotan masyarakat, terutama anggota dewan yang tergabung di komisi II DPRD Kota Medan.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Komisi II DPRD Medan, H Aulia Rachman dari Fraksi Gerindra, atas keprihatinnan dirinya akan nasib rumah sakit pemerintah Kota Medan ini dari tahun ke tahun tidak ada perobahan.

“Saat RDP tadi, kita minta kehadiran Dirut RS Pirngadi namun yang diutus Wakil serta para stafnya. Namun demikian kita sudah menyampaikan dan meminta agar mereka (Pirngadi-Red) segera mengaudit laporannya diakhir tahun 2019 ini", ucap Aulia kepada wartawan diruangan kerjanya, Selasa (3/12).

Aulia mengaku, fokus komisi terhadap persoalan ini, karena persoalan ini menyangkut dengan orang tidak mampu atau orang miskin. “Tanpa mengkesampingkan persoalan lain yang menjadi counterpart komisi, namun menyelesaikan masalah Pirngadi menjadi fokus kita di tahap awal,” katanya.

Selain itu juga, sambung Aulia, masalah pendidikan dan lingkungan hidup juga menjadi fokus. “Sebab, sama kita ketahui bahwa status RS.Pirngadi adalah salah satu Rumah Sakit Pendidikan yang di Kota Medan” pungkasnya.(A-1Red ).
Komentar Anda

Berita Terkini