Bank Sumut Dukung PWI Sumut Rekrut Anggota Muda Dan Biasa.

author photo

Moltoday.Com, MEDAN -Direktur Utama Bank Sumut Muchammad Budi Utomo membuka ujian calon anggota muda dan biasa PWI Sumatera Utara tahun 2019 di Baalroom lantai 10 gedung PT Bank Sumut, Sabtu (28/12/2019).

Mengawali kegiatan dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya diikuti seluruh peserta yang dipandu oleh Eli Marlina, sekaligus pembacaan do'a oleh Rifai Parinduri.

Selain Ketua PWI Sumatera Utara H.Hermansah SE, hadir juga Khairul Muslim (ketua panitia), Sekretaris Perusahaan Sahdan Siregar, Dewan Kehormatan PWI Provinsi Roni Simon dan Rizal Rudi Surya serta beberapa pengurus.

Dalam sambutannya Khairul Muslim selaku ketua panitia mengatakan, dari tanggal 23 Desember yang lalu waktu pendaftaran dibuka bagi calon anggota muda PWI dan berakhir semalam sore.

" Pada awalnya saya pesimis akan jumlah peserta yang mendaftar, mengigat pelaksanaannya diakhir tahun. Namun rasa pesimis tersebut sirna berganti dengan rasa optimis begitu melihat antusiasnya para peserta yang mendaftar untuk menjadi anggota PWI," jelas Khairul.

Lanjutnya lagi, ada sekitar 93 orang calon anggota muda PWI yang mendaftar dan yang hadir pada hari ini 65 orang atau sekitar 65%, sedangkan calon anggota biasa ada 16 orang yang mendaftar dan yang hadir hanya sekitar 13 orang.

"Namun demikian saya sangat yakin akan kesuksesan acara ini dan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumut atas atensinya mendukung program dari PWI ini", ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PWI Sumatera Utara juga menambahkan, bahwa dengan kerjasama ini dapat menambah kedekatan masyarakat dengan Bank Sumut.

" Sudah pasti semua wartawan dari beberapa daerah yang menjadi peserta ujian akan menulis berita kegiatan ini. Dan ini menjadi sumbangsih PWI untuk lebih memperkenalkan keberadaan Bank Sumut kepada masyarakat Sumatera Utara," terangnya.

Mendengar paparan dari ketua pelaksana dan ketua PWI, Direktur Utama Bank Sumut M. Budi Utomo juga sangat berterimakasih atas kepedulian PWI Sumut didalam memajukan dan memperkenalkan apa itu jasa perbankan kepada masyarakat indonesia umumnya terkhusus di Sumatera Utara.

" Ada persamaan Bank dengan media, dimana sema-sama mengikuti perkembangan zaman digital. Diamana semua informasi penunjang kinerja kita, dapat diakses melalui fasilitas internet yang terdapat di ponsel androit kita," terangnya.

Budi Utomo juga menerangkan, pada tahun 2020 nanti Bank Sumut akan menerapkan program IPO ( sistem bursa). Dan perlu kita pahami bersama bahwa saham Bank Sumut yang ada di 33 Kabupaten Kota merupakan milik masyarakat, dimana setiap 5 tahun sekali kepemilikannya berganti.


(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini