Bupati Menyerahkan Dana Sosial KORPRI Dan Menyematkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Kepada ASN Pemkab Deli Serdang

author photo

Phublidhed : Despita.M
Editor           : Andrey.Redaksi

Deli Serdang,MOLTODAY.COM-Bupati H Ashari Tambunan menjadi Irup pada acara apel gabungan ASN di lingkungan Pemkab Deli Serdang Sekaligus menyerahkan dana sosial Korpri kepada 15 ASN yang memasuki purna bakti TMT Desember 2019 dan penyematan Satyalancana karya satya dari pemerintah pusat untuk masa bakti 10 tahun sebanyak 90 orang,20 tahun sebanyak 56 orang dan 30 Tahun untuk 62 orang yang masing masing dilaksanakan secara simbolis kepada ASN di lingkungan Pemkab Deli Serdang tahun 2019. Bertempat di halaman Kantor Bupati Deli Serdang, Senin (23/12) Lubuk Pakam.

Hadir pada apel gabungan ASN ,Sekdakab Darwin Zein S.Sos, para Staf Ahli,asisten,Kepala OPD,Kabag, serta para ASN purna bakti dan ASN penerima Satyalancana dan Komandan Apel Kadis Sosial Drs. Hendra Wijaya.

 Bupati H Ashari Tambunan dalam arahannya dihadapan peserta apel  mengatakan patut bersyukur disepanjang tahun 2019 ini berbagai kemajuan dan prestasi yang beberapa diantaranya ditandai dengan penghargaan – penghargaan yang kita terima telah berhasil diraih. Namun, kesemua prestasi dan penghargaan yang telah diraih tersebut,belumlah sepenuhnya seturut dengan tingkat pelayanan dan optimalisasi kinerja yang kita berikan.

Hal ini ditandai dengan masih ada sebagian masyarakat kita yang merasa belum terlayani dengan baik,diekspresikan dengan berbagai wujud rasa ketidakpuasan, ditambah lagi capaian perolehan PAD belum sepenuhnya membesarkan hati yang dikarenakan belum optimalnya upaya-upaya yang kita lakukan didalam menggali potensi yang kita miliki. Melihat kondisi yang demikian,saya ingin mengingatkan kepada kita semua untuk lebih fokus lagi dalam menghadapi tahun yang akan datang.
Bupati juga menekankan kepada setiap ASN di lingkungan Pemkab Deli Serdang untuk memelihara dan senantiasa meningkatkan jiwa kepamongan dalam melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Memahami tugas pokok dan fungsi ,pahami peraturan dan bekerjalah dengan sungguh-sungguh agar dapat di peroleh hasil akhir yang optimal penerima manfaat.

Lakukanlah pembenahan dan perbaikkan kinerja,termasuk sistem pelayanan yang ada selama ini kearah yang lebih baik lagi sehingga kehadiran kita dapat dirasakan masyarakat melalui pelayanan yang diberikan serta optimalkan seluruh sumber daya yang ada untuk menggali potensi demi peningkatan PAD kita kedepan.
Selanjutnya untuk ASN yang telah diberikan tanda kehormatan satyalancana karya satya dan ASN yang akan memasuki masa purna bakti, atas nama pemerintahKabupaten Deli Serdang, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus  atas pengabdian yang telah diberikan selama ini. Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha pengasih dan penyayang senantiasa memberikan kesehatan dan perlindungan kepada kita semua.

Komentar Anda

Berita Terkini