Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Bulanan dan Pemberian Award

author photo


Published : Redaksi

Tj.Balai |Moltoday.com – Dihadiri Waka Polres Tanjung Balai, para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran, para perwira, Personel Bag, Sat,Si dan Polsek jajaran serta ASN Polres Tanjung Balai melaksanakan upacara bulanan, Senin (02/12/2019).


Upacara yang dimulai sekira 08:00 WIB, bertempat di Lapangan Apel Polres Tanjung Balai langsung dipimpin Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. S.I.K. M.H.


BACA JUGA :


Upacara Bulanan juga disertai Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargan / Reward Personil Polres Tanjung Balai.     


Kapolres Tanjung Balai dalam arahan dan bimbingannya mengucapkan selamat bagi personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian yang diberikan kepada Ipda Daman Rambe. kenaikan Pangkat Pengabdian adalah reward pada saat menjelang purna bahkti, semoga menjadi kebanggaan keluarga.

Kesempatan yang sama Kapolres memberikan operator SAIBA an. Bripka Efri Adhar atas keberhasilan mendapat peringkat ke I sejajaran Polda Sumatera Utara dalam pengajuan Rencana Penarikan Dana TA. 2019, Serta pada saat ini juga memberikan Reward kepada Operator E-Menejemen Penyidikan Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Polsek Jajaran Polres Tanjung Balai mendapat rangking II sejajaran Polda Sumatera Utara.

Sebagai keberhasilan Tim Sus Gurita dalam mengungkap kasus kriminal jalanan yang terjadi di wilayah Polres Tanjung Balai, Kapolres juga memberikan reward atas keberhasilan tersebut, Team Sus Gurita dipimpin oleh Ipda S. Situmorang jabatan Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung.

Dalam arahannya Kapolres menyebutkan, “tugas kita kedepan akan lebih berat lagi dari sekarang maka dari itu kita harus menjaga kesehatan serta mengikuti perkembangan teknologi agar kedepannya kita dapat menyesuaikan”.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil untuk menjauhi dari seluruh kegiatan yang menyangkut narkoba karena saya akan menindak tegas apabila kedapatan personil yang terlibat Narkoba.

Usai melaksanakan Upacara Bulanan diakhiri salam-salaman untuk mengucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian serta personil yang mendapatkan Reward.

Komentar Anda

Berita Terkini