Ketua DPRD Terima Audensi Pengurus HIMMA Kota Medan

author photo


Medan.Moltoday. com
Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, di ruang kerjanya menerima Audensi Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Alwasliyah (HIMMAH) Kota Medan dalam rangka Pembentukan Kader Menengah (PKM) di 16 cabang Sumatera Utara, Kamis (26/12).

Dalam kesempatan ini Ilham Fauzi Munte selaku Ketua Pimpinan Cabang HIMMAH Kota Medan menjelaskan, bahwa kegiatan pengkaderan sekala nasional ini akan dilaksanakan dari tanggal 27-30 Desember 2019 di Balai Diklat Pertanian Sumatera Utara.

Dan  kegiatan ini bertujuan untuk menjaring pimpinan yang intelektual dari kalangan mahasiswa Islam untuk masa yang akan datang.

"Yang mana sudah hampir 5 tahun kegiatan pengkaderan seperti tahun ini tidak berjalan (Fakum). Untuk itu besar harapan kami pimpinan DPRD Medan mau membantu suksesnya acara ini", jelasnya.

Mendengar rencana ini Hasyim juga berharap, agar para peserta kegiatan ini bisa kompak dan bersinergi dengan semua stocholder . Sebab, kegiatan ini sangat positif untuk menciptakan generasi milenial yang cinta tanah air. Dan jangan mudah terprovokasi dengan berita miring yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Pasti ada perbedaan pendapat diorganisasi apapun, namu jangan sampai  memunculkan paham  radikalisme yang marak saat ini. Namun demikian saya berharap kepada kader HIMMAH yang akan dibentuk, nantinya bisa menyampaikan akan bahaya radikalisme kesesama mahasiwa", jelas ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini.

Lanjut Hasyim kembali, "Saya selaku pimpinan DPRD Medan mensuport kegiatan ini, yang mana melalui pengkaderan ini dapat mengajak para mahasiswa terhindar dari bahaya narkoba", ucapnya.


(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini