PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Komisi IV Gelar RDP Dengan Dinas PU Kota Medan

author photo

Medan, MOLTODAY.COM - Ketua komisi IV DPRD Kota Medan Paul M Anton Simanjuntak beserta Wakil Edy Eka Suranta, Sekretaris H. Burhanuddin Sitepu dan seluruh anggota mengundang Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum kota medan beserta stafnya dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang rapat komisi, Selasa (3/12/2019).

Dalam agenda rapat kali ini, komisi II meminta kadis PU menyelesaikan seluruh agenda pekerjaan yang belum selesai, melaporkan jumlah tenaga honorer yang ada dan mengaudit berapa dana APBD yang sudah terpakai agar segera membuat laporannya, sebab ini sudah di akhir tahun.

Menanggapi permintaan ini Kadis PU Zulfansyah yang merupakan mantan Kabag Pembangunan Kota Medan mengatakan, akan segera mengerjakan apa yang diusulkan oleh pimpinan rapat. "Akan kita siapkan semua laporan yang diminta namun butuh waktu, sebab saya baru sekitar dua minggu menjabat Kadis PU," terangnya.

Di akhir rapat Paul mengatakan, minggu depan akan memanggil kadis PU kembali dan kalau bisa semua yang menjadi masukkan hari ini bisa direalisasikan. (A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini