Komisi IV Panggil Dishub Kota Medan Saat RDP

author photo

Medan, MOLTODAY.COM - Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi IV membahas kinerja Dishub kota Medan dan laporan kerja per triwulannya selama tahun 2019. Rapat yang dipimpin Ketua Komisi IV Paul Mei Anton Simanjuntak dan juga dihadiri seluruh anggota komisi.

Kadishub Kota Medan Iswar dalam rapat ini didampingi Indra SH, kepala bidang perparkiran dan beberapa staf. Dikesempatan ini Iswar menjelaskan bahwa belanja langsung Dinas Perhubungan Kota Medan pada tahun 2019 sekitar Rp 77,7 Milyar.

Belanja buat tenaga honorer sudah 31 persen atau sekitar Rp 73 Miliar dan pembangunan fisik jalan mencapai 33 persen.

Keseluruhan belanja atau serapan anggaran sekitar 61 persen per November dan belanja keseluruhannya akan selesai laporannya sebelum tanggal 15 Desember ini," jelas Iswar.

Menanggapi penjelasan kadishub, Paul dan beberapa anggota sepakat meminta kepada Iswar agar mendata tenaga honorer yang ada.

"Jangan ada lagi tenaga honorer yang tak bekerja menerima gaji, segera revisi jumlah pekerja yang bertanggung jawab dengan tugasnya," tegas Paul.

Hal ini juga dipertegas oleh Sabarudin Sitepu yang meminta agar semua laporan kerja Dishub Kota Medan bisa segera diberikan.

"Agar kita mengetahui apa saja yang sudah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan  pada tahun 2019 ini," urainya. (A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini