Peroleh Peringkat 2 Juara Umum, Jujitsu Dojo Medan Krio Gelar Syukuran

author photo

Sunggal.Moltoday. com
Medan Jujitsu Club (MJC) Dojo Medan Krio Kecamatan Sunggal menggelar syukuran, Minggu (22/12) siang sebagai ungkapan sukacita atas perolehan peringkat ke-2 juara umum, saat kejuaraan daerah (kejurda) Jujitsu Piala Ketua Umum Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Sumut, Drs. Agustama Apt., M.Kes pekan lalu.

Penanggung jawab Dojo Medan Krio, Halimuddin Saragih mengatakan bahwa dengan syukuran yang digelar dapat meningkatkan kekompakan antara Jujitsan, orangtua dan pelatih, saling memberi motivasi bagi seluruh Jujitsan, khususnya yang telah membawa pulang 2 medali emas, 5 medali perak dan 2 medali perunggu.

Selain itu, agenda tersebut dapat  membawa berkah bagi para Jujitsan, agar ke depan, dojo mereka mampu merebut posisi pertama juara umum.

"Yang utama, Dojo Medan Krio yang berada di Jalan Sei Mencirim Komplek Perumahan Pesona Nabila, dapat meraih posisi pertama. Menjadi juara umum," ungkap Halimuddin Saragih.

Lebih lanjut, Halimuddin Saragih menerangkan bahwa syukuran yang dibuat merupakan inisiasi dari seluruh orang tua Jujitsan Dojo Medan Krio yang bangga atas prestasi dan semangat yang ditunjukkan oleh anak-anak mereka di arena pertandingan beberapa waktu silam.

Sementara itu, Guru Besar MJC/Institut Jujitsu Indonesia (IJI) Sumut, Ronald Titaley yang hadir dalam kegiatan syukuran tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut. Ia berharap, kekompakan dari para orangtua Jujitsan, pelatih dan warga tetap dipertahankan untuk memotivasi Jujitsan menoreh prestasi kembali.

"Acara syukurannya bagus. Baik dari Pengurus maupun warga sekitar semoga dapat memotivasi agar Jujitsan di dojo Medan Krio lebih baik ke depannya. Terimakasih atas kerjasama orangtua, pelatih dan warga sekitar," terang Ronald Titaley.

Pantau di lokasi, tampak juga hadir dalam kegiatan syukuran tersebut Ketua Umum PBJI Kabupaten Deli Serdang, M. Nur Simbolon Humas PBJI Kabupaten Deli Serdang, Arman, pengurus PBJI Sumut, serta warga komplek Nabila.


(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini