PENGAMANAN NATAL POLRES TJ BALAI

HARI JUANG TNI KODAM I/BB

PRM Res Tj.Balai

Sejumlah Pejabat Polres Pelabuhan Belawan di Sertijab

author photo
 

Belawan, MOLTODAY.COM - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Sabhara dan Kasat Narkoba di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (14/12/2019) pagi sekira pukul 08.00 Wib. 

Wakapolres Pelabuhan Belawan yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Taryono Raharja SH SIK kini digantikan dengan Kompol H Zonni Aroma SH MH, Kasat Sabhara dari AKP Eriyanto Ginting SSos diganti oleh AKP Hendri Yanto dan Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sukarman SH kini digantikan dengan AKP Juriadi SH MH.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam arahannya, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dan senantiasa berlangsung secara sistematis khususnya dalam rangka penyegaran atau promosi jabatan, dan sebagai anggota Polri harus selalu siap untuk ditempatkan atau ditugaskan dimana saja sesuai dengan pangkat yang disandang. 

Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Pelabuhan Belawan.

"Kami mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Taryono Raharja, AKP Sukarman dan AKP Eriyanto Ginting yang selama ini telah mengabdi di Polres Pelabuhan Belawan dan juga atas dedikasi serta loyalitas yang sudah diberikan selama ini," ucap AKBP Ikhwan.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yakni Kompol H Zonni Aroma,  AKP Hendri Yanto dan AKP Juriadi di Polres Pelabuhan Belawan.

“Selamat datang kepada para pejabat baru, semoga cepat menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru. Mari jalin kerjasama dengan seluruh personil serta lakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan,” ujar Kapolres dalam arahannya.

(Ridwan)
Komentar Anda

Berita Terkini