T.Edriansyah Rendy SH Serap Aspirasi Masyarakat Saat Reses I Tahun 2019.

author photo

Medan Marelan. Moltoday. Com.
Anggota DPRD Medan Dapil II T.Edriansyah Rendy SH melaksanakan Reses I tahun 2019 Jl.Masjid Gg.Bima lingkungan VI Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Minggu (22/12).

Hadir dalam kesempatan ini Camat Medan Marelan M.Yunus SSTP,Ketua Fraksi Nasdem Kota Medan Afif Abdilah, UPT Dinas PU Medan Marelan Sahrial, Tokoh Agama Samsul Bahri dan Tokoh Masyarakat Irwansah S.Ag serta 600 masyarakat yang antusias ingin memberikan masukkan dalam reses tersebut.

Dalam kesempatan jni Irwansah yang merupakan tokoh masyarakat mengatakan, bahwa sosok pemimpin sudah terlihat didalam diri Rendy ini.

"Kami sudah merasakan langsung kepedulian beliu, dimana saat kami meminta pengadaan tiang listrik untuk penerangan jalan, tempo beberapa hari langsung terpasang", jelasnya

Sementara itu Suhartono warga komplek PDK lingkungan 18 dan Halimatusakdiah warga pasar V Gg. Amal meminta agar penanganan banjir yang selalu menggenangi rumah mereka apabila turun hujan deras dapat diatasi.

Menjawab masukkan dari masyarakat yang hadir, Rendy mengatakan untuk sementara ini semua aspirasi dari masyarakat akan ditampung. Terutama masalah Kesehatan, Kependusukan dan Pembangunan Infrastuktur

" Nantinya semua masukkan ini akan saya bawa untuk di RDP Kan atau saat Sidang Paripurna nanti", ucapnya singkat.


(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini