Wadanlantamal IV Resmi Menutup Tarpuanpotmar TNI AL Tahun 2019

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Tanjungpinang – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh, S.T., M.si., secara resmi menutup  Penataran Kemampuan  Potensi Maritim (Tarpuanpotmar) TNI Angkatan Laut Tahun 2019, yang berlangsung Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso  Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau,  Rabu (17/12/2019).

Acara tersebut diawali dengan laporan oleh perwira acara,  kemudian pembacaan doa lalu dilanjutkam sambutan Danlantamal IV, kemudian pelepasan tanda peserta penataran oleh Wadanlantamal IV, laporan oleh perwira acara dan ditutup dengan sesi foto bersama. 

Danlantamal IV dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wadanlantamal IV mengatakan “Selama 3 hari para peserta Tarpuanpotmar  TNI Angkatan Laut  Tahun 2019, telah melaksanakan serangkaian kegiatan, yang kesemuanya ini diarahkan untuk meningkatkan pengetahuan para peserta di bidang Binpotmar, sehingga terwujudnya kemampuan aparat Binpotmar yang profesional dan kreatif”, tuturnya.
Danlantamal IV berharap “Dengan selesainya kegiatan ini, diharapkan para peserta benar-benar dapat mengerti, memahami dan menghayati setiap pembekalan yang telah diberikan oleh para instruktur dan narasumber”, harapnya.

“Dengan selesainya seluruh rangkaian kegiatan pada hari ini, saya ucapkan terima kasih dan ucapan selamat kepada seluruh peserta atas semangat dan kesungguhan yang telah di tunjukkan, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan sesuai rencana”, tutup Danlantamal IV.

Sebagai Informasi sebelum penutupan pagi harinya, para perserta Tarpuanpotmar TNI Angkatan Laut Tahun 2019, mengunjungi Makodim 0315/BTN, untuk mendapat pembekalan tentang 5 Kemampuan Teritorial yang disampaikan oleh Pasiter Kodim 0315/BTN Kapten Chb Suriman dan materi kedua tentang Pengumpulan Data Tertorial yang dikemukan oleh Kapten Inf Janawar Paspers Kodim 0315/BTN.

Hadir dalam acara tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kepala Dinas Lantamal IV, Para Kepala Satuan Kerja Lantamal IV, Para Pamen dan Pama Lantamal IV serta Para Babinsa dibawah Kodim 0315/ Bintan.

Demikian berita Dispen Lantamal IV TanjungPinang. Mayor Marinir Saul Jamlaay.
Komentar Anda

Berita Terkini