Wong Chun Sen Tarigan Bersama Lions Club 307-A Cemara Bagi Bingkisan Natal Bagi Lansia, Janda Dan Warga Kurang Mampu Di Gereja GKPS Wahidin

author photo


Moltoday.com.MEDAN .Menjelang Natal yang akan jatuh pada 25 Desember 2019 nanti, anggota DPRD Kota Medan, Drs.wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B bersama Lions Club 307-A Cemara melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako (beras, minyak makan, sirup, dan roti) kepada para orangtua lanjut usia (Lansia), janda-janda dan warga kurang mampu yang ada bergereja di Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Wahidin, Jalan Pukat 7 Gang Murni Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Minggu (22/12/19) dimulai dari Jam 16.00 s/d 17.30 WIB.
Pembagian bingkisan natal bagi Lansia, Janda-janda dan orang kurang mampu tersebut dilaksanakan di ruangan sekretariat GKPS Wahidin dan diterima langsung oleh para pengurus atau ketua jemaat GKPS antara lain St.Drs.Redison Sinaga (pengantar jemaat), St.LJM Sinaga, St.Thomas Purba, SH, St.SY.Jonedi Damanik,SH.
Sebelum penyerahan bingkisan natal tersebut, diawali dengan memanjatkan doa kepada Tuhan yang Yang Maha Kuasa, Allah Bapa, Yesus Kristus yang telah memberikan berkat dan rezeki kepada para pengurus Lions Club 307-A sehingga berkat yang diterima disalurkan kepada warga jemaat GKPS Wahidin yang sangat membutuhkan.
” Kita sangat berterimakasih atas nama seluruh jemaat GKPS Wahidin atas kemurahan hati dari Bapak Wong Chun Sen Tarigan bersama pengurus Lions Club 307-A Cemara yang meringankan langkah mengunjungi dan berbagi rezeki dan berkat kepada jemaat kami yang sangat membutuhkan, apalagi suasana natal tentunya dapat bermanfaat meringankan kebutuhan saat menyambut natal,” terang Redison Sinaga.
Mewakili Lions Club 307-A Cemara, Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B mengatakan bantuan yang mereka berikan belumlah seberapa, namun diharapkan mampu membantu warga jemaat GKPS yang membutuhkan sehingga dapat bersukacita disaat menyambut hari Natal.
” Kami atas nama Lions Club 307-A cemara memberikan bingkisan natal ini dengan keiklasan hati, kiranya dapat bermanfaat bagi Bapak dan Ibu sekalian. Janganlah dilihat dari jumlahnya, tetapi mari kita sama-sama bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah mempertemukan kita disini sehingga kami dapat berbagi sedikit rezeki bagi saudara-saudara kami yang membutuhkan,” terang anggota DPRD kota Medan dari partai PDI Perjuangan Kota Medan ini.
Usai memberikan kata sambutan, Wong Chun Sen Tarigan didampingi pengurus Lions Club 307-A Cemara membagi-bagikan bingkisan natal satu persatu kepada sebanyak 75 lansia, janda dan jemaat kurang mampu yang ada di Gereja GKPS Wahidin tersebut.


(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini