220 Pejabat Administrator Dirotasi Bupati Asahan

author photo

Repoter : Nurhidayat

ASAHAN - Mengawali tahun 2020, Bupati Asahan, Surya, lakukan rotasi terhadap 220 ASN yang menduduki jabatan eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (2/1/2020) turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten Ekbang, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra, Ketua TP PKK Kab. Asahan, OPD serta Camat se-Kab. Asahan.


Kita ketahui bahwa pejabat administrator dan pejabat pengawas memegang peranan yang cukup penting dalam struktur pemerintahan. “oleh karena itu pejabat yang dilantik hari ini merupakan orang-orang yang memiliki kualifikasi dan kompetensi dalam jabatan yang diberikan”, ujar Surya. Surya juga menegaskan bahwa mutasi, rotasi maupun promosi yang diberikan telah melalui serangkaian proses evaluasi yang mendalam oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) guna menunjang keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi dan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kab. Asahan.

Usai dilantik, para pejabat mendapatkan siraman rohani berupa tausiah yang disampaikan Al Ustadz Dahmul Daulay, S.Ag. Dalam tausyiahnya beliau berpesan kepada seluruh pejabat yang telah diberikan amanah untuk dapat menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dengan melaksanakan tanggung jawab yang diberikan sebaik-baiknya, jujur, ikhlas dan bekerja sesuai dengan aturan yang ada.
Komentar Anda

Berita Terkini